Peses bayik 1 bulan kuning encer full asi

Maaf Bun sharing dong ,anak saya udah 7 hari ini peses nya kuning encer ,kadang ada ke biji cabe gitu,dan perut bayi sering bunyi kl lgi dbf apakah normal ?

Peses bayik 1 bulan kuning encer full asi
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo Bun, Terima kasih sudah berbagi pertanyaan mengenai bayi Anda. Mengenai peses kuning encer dan perut bayi yang sering berbunyi saat diberi makan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. 1. Pesis bayi kuning encer: Pada umumnya, bayi yang baru lahir akan memiliki peses kuning encer yang disebut juga dengan asi transisi. Ini adalah fase di mana kandungan nutrisi dalam ASI mulai stabil dan menyesuaikan dengan kebutuhan bayi. Seiring waktu, warna dan tekstur peses akan berubah menjadi lebih kental dan berwarna putih kekuningan. Namun, jika peses bayi terus kuning encer setelah 7 hari dan ada biji-biji seperti cabe, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter anak untuk memastikan bahwa bayi Anda mendapatkan nutrisi yang cukup dan tidak ada masalah pencernaan. 2. Perut bayi berbunyi saat diberi makan: Bunyi perut bayi saat diberi makan adalah hal yang normal. Bunyi ini sering disebabkan oleh kontraksi otot dalam saluran pencernaan bayi yang berfungsi untuk mendorong makanan. Jadi, tidak perlu khawatir jika bayi Anda mengalami bunyi perut saat diberi makan. Namun, jika Anda merasa cemas atau bayi Anda mengalami gejala lain seperti rewel, muntah, atau diare, disarankan untuk memeriksakan bayi Anda ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tips dan produk yang dapat membantu mengatasi permasalahan bayi Anda, saya sarankan untuk mengecek postingan saya dengan link "https://s.id/rekomproduktap". Mungkin ada produk yang sesuai dengan kebutuhan bayi Anda di sana. Semoga jawaban saya dapat membantu Anda. Jika ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk bertanya lagi.

Baca lagi

Tentu, Bun! Jadi, tentang bayi Anda yang memiliki peses kuning encer dan terkadang ada ke biji cabe gitu, serta perutnya sering berbunyi saat sedang dibelai, sebaiknya Anda perlu memeriksakannya ke dokter atau bidan. Mereka dapat memberikan penilaian yang akurat terkait kondisi tersebut dan memberikan saran atau perlakuan yang tepat. Mama Choice menawarkan produk yang dirancang khusus untuk kulit bayi dan anak-anak, dengan kualitas yang teruji dan aman. Saat ini, produk kami sedang dalam promo khusus! Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang produk kami di https://shope.ee/1B0LXYraOD.

Baca lagi

Sama bun anak aku juga gt kok Bab nya , usia anak aku 21hari dan perutnya jg suka bunyi2 kalo lg dbf kaya lagi masuk angin gt kan bun dan sering kembung aku liat2 di sosmed itu hal wajar kan lambung bayi blm sempurna jd kalo nen suka ada udara yg masuk / gas

2mo ago

samaaa. anaku kadang gt dan usianya sama hari ini 21 hari

anakku kemarin gitu jg aku periksain ke dsa katanya bising usus gejala mau diare trus dikasih obat Sama dsa Alhamdulillah udah sembuh

bunyi nya krucuk² kyk kita kalo lagi laaper gitu ga sih bund..soalnya anak aku juga gitu

2mo ago

Iyah Bun ,nyaring bngt suara nya

diliat aja bund ada ampasnya ga, kalo ada aman. kalo cuma air aja berarti diare

sama prsis bund anaakku usia 1 bln jg gni kok kayaknya normal deh

2mo ago

Iyah ya Bun ,sedikit worry aja takut knapa knpa

Aku jg gitu bun. Katanya normal

sama bun, pup nya 3 hari sekali

VIP Member

Memang sblmnya warna fesesnya apa bun?

2mo ago

kuning Bun cmn berampas kl ini engga