Keluar lendir campur darah

Maaf Bun sedikit jorok Aku udh 3 hari keputihan trus skrng keputihan nya campur darah sedikit itu tanda melahirkan atau gimna ya Bun ,soalnya blm ada kontraksi Cuman sakit pinggang aja Soalnya usia kandungan nya beda 2 Bun Sesuai USG TM 3 35 Minggu Pas USG TM 2 skrng harusnya 36-37 week Trus bidan Posyandu 37 week

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya hamil pertama sprti itu ke RS bund.. Dicek macem2 blm ada kontraksi disuruh plg, katanya itu baru peluruhan dinding rahim karna baru pertama hamil. 2 hari kemudian baru terasa kontraksi di usia 39week dan lahiran.

1y ago

Jaraknya memang gk sama di setiap org bund.. Kalo mau lebih tenang periksa aja, nanti ikuti arahan dokternya. Kalo saya dulu stlh diperiksa semua siap utk melahirkan dan msh baik utk menunggu, sprti posisi janin, bbj, hb, ketuban cukup, plasenta aman, diarahkan utk menunggu di rmh sampai ada kontraksi. Ada yg selisihnya dr peluruhan sampai lahiran hampir semingguan jg katanya bund..

saya pas hamil pertama juga gitu bun trs ke dokter buat usg di resepin alinamin f habis itu baru kerasa kontraksinya bun..

1y ago

ohh iyaa" bun

VIP Member

coba ke klinik bun, siapa tau sudah ada bukaan

sama bun, tp wktu tnya dokter n bidan ktnya gpp

1y ago

Bunda keluarnya flek terus menerus?

cb di bawa k vidan buat di cek bun

itu biasanya tanda mau bukaan bun

1y ago

tapi blm ada kontraksi bun,cuman sakit pinggang aja