Gamau disentuh.

Maaf bun mau sedikit cerita biar plong ajaa ๐Ÿ˜ข Suami bunda ada nggak yang kalo disentuh, kalo tidur dipeluk itu gak mau, katanya risih๐Ÿ˜ข setiap mlm mau tidur saya coba peluk suami saya, tapi malah tangan saya di lempar gamau disentuh... Saya sayaangg bgt sama suami bun.., kalo lihat kemesraan temen sama suaminya saya kok iri๐Ÿ˜ญ, lagi hamil tua pengen disayang, saya sering tanya kalo mau tidur..,, dia sayang saya apa nggak?, Dia selalu gak jawab cuma senyum ajaa,, tapi memang dia perhatian sama saya selalu ngingetin minum vitamin, minum susu biar calon anaknya sehat.. Memang selama pacaran saya yang terlalu menggebu2 sama dia bun apa aja rela saya kasih buat dia๐Ÿ˜ข Kadang mikir, apa dia udah gak sayang lagi sama saya๐Ÿ˜ข

174 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bundanya lg hamil jd sensitif. saya rasa bkn ga sayang.. tp emang tipenya ga suka dipeluk pas tdr bun. coba peluknya pas lg ga tdr. ga blg sayang bkn brarti ga sayang. hanya mrasa ga perlu utk diungkapin. dari awal kenal sampe nikah, suami saya ga pernah ungkapin apa2. ga pernah muji saya cantik, ga muji masakan saya enak atw muji2 gmn.. perhatian jg engga.. mau udah mkn apa blm ga pernah nanya.. lg hamil ga diingetin apa udah minum obat/vitamin/susunya. klo lg jln breng pun ga pernah gandeng. tp ntah gmn.. ya saya tau dia sayang. cukup dgn liat dia bnyk ktawa dan ngomong di hadapan saya pun saya tau dia nyaman di dekat saya, dia habisin mkanan yg saya siapin.. sdh bntuk pnghargaan buat saya. dia penuhi smua kbutuhan saya meski awalnya kyak pura2 ga denger klo saya minta ini itu.. tp tau2 yg saya pngen nongol ntah drmn.. itu sdh wujud phatiannya. tetap sayangi suamimu bun sampai suamimu mrasa mjd yg pling bhagia krn mndapat ksh sayangmu.

Baca lagi

saya ngerti bnget perasaan bunda, krena saya juga ngalamin hal yg sama kaya bunda,tpi semua ada ilmunya kok bun..coba deh bunda liat ceramah nya Dr. Aisyah dahlan tentang rumah tangga, masalahnya adalah bahasa kasih seseorang itu beda-beda,,bahasa kasih bunda adalah sentuhan, jadi bunda baru merasa di cintai kalo bunda di sentuh, di peluk? iya kan..saya juga sama loh bun tapi rata- rata bahasa kasih seorang pria itu pelayanan,,jadi pria baru merasa di cintai klo dia di layani dan di perhatikan ,,gk usah bingung atau sedih yg berlebihan klo reapon suami nolak ketika di peluk bunda, nanti malah cuma bikin gondok dan sakit hati aja bun,sebab itu bukan bahasa kasih dia,,penuhi dulu bahasa kasih suami,layani dia,,nanti insyaAlloh dengan sendirinya ia akan memeluk bunda krena ia merasa nyaman dengan sikap bunda..itu sih pengalaman saya bun semangat bun,insyaAlloh klo kita sabar dengan sikap suami ganjarannya surga

Baca lagi
4y ago

Aku baru tau bun ilmunya. Thanks ya sharingnya. Krn pas nikah suami ku jg ga suka di pegang2, dibelai, elus2. Tangan ku pasti lgsung disingkirin. Sedih bgt rasanya, tp aku ttp kasih perhatian & pelayanan kpdnya dr hal kecil bgt smpe hal bsr yg sebenrnya dia bs lakuin sndiri tp aku yg layanin semuanya. Dia jd bergantung sm aku, seneng sih ngerasa bgt dibutuhin. Bonusnya, kalo aku tidur. Kadang suka nge-gepin suami elus2 perut aku, tangan, bahkan nyium. Tapi aku pura2 aja gatau, dlm hati mah sueneng bgt wkwk. Ternyata yg bunda blg itu bener.

dulu suami saya awal" nikah begini bunda, gak mau di peluk tapi bodo amat aja saya tetap peluk dari belakang tapi lama" saya bosan karena tidur di belakangi mulu, akhirnya pernah gak saya peluk eh dianya protes terus saya bilang kenapa protes katanya biasanya meluk aku kok sekarang gak, saya jawab aja kan kamu gak suka, eh dia malah gantian meluk dan sampai sekarang. saran saya terus aja lakukan pendekatan bunda, sebelum tidur juga usahakan kita fresh bun dengan mandi dulu atau pakai lotion atau wangi"an gitu karena sangat berdampak juga kok bun, terus meluknya jangan erat bun, ya sekadar tangan nempel aja, dan pakai durasi hadi gak meluk mulu karena mungkin suami bisa jadi risih karena berat tangan kita.

Baca lagi

sama kayak saya Bun bedanya suami saya selalu saya tanyain "aku cium ya,aku peluk ya?" gitu karena saya tipe kalo udah mode ngedusel suami saya cium cium peluk peluk sampe engap๐Ÿคญ kalo dia jawab gak (biasanya karena badmood kerjaan) yaudah saya gak maksa nanti kalo moodnya bagus baru deh dia peluk peluk sendiri oh iya bunda udah perhatiin love language suami bunda belum? karena kalo baca curhatan bunda ini suami bunda emang suka personal space aja sih tapi kan kita lagi hamil ya maklum juga kalo pengen manja manja an ke suami baiknya kalian diskusikan ya Bun nyamannya gimana kalo suami emang gak mau di sentuh minimal minta lah waktunya buat dia ngalah dikit biar mau kita apa apain gitu

Baca lagi
VIP Member

sama banget kaya aku bun, aku sebenarnya susah tidur kalo ga dempetan sama suami. tapi sering gengsi kalo aku yang mepet terus, akhirnya aku beli boneka beruang yang gede buat aku peluk kalo suami gamau dipeluk (ya walaupun tetep enakan meluk suami karena anget). sering heran kenapa suami cepet banget pulesnya, sedangkan aku harus cari posisi nyaman dulu (paling nyaman meluk suami). aku juga pernah disingkirin ko pas mau meluk sampe aku nangis diem2. tapi kalo soal tidur emang setiap orang beda2 bun, jadi coba liat dari perspektif suami, dia cape kerja pingin tidur nyenyak, posisi nyenyaknya emang mungkin gabisa kalo kitanya nyantol terus. jadi sekali2 kasih keleluasaan ke suami.

Baca lagi

dari sekian banyak nya bunda2 disini yg jawab, saya lihat kesimpulan nya emang sebagian org suka di kelonin atau di peluk ketika mau tidur, ada jg sebagian yg gak suka dengan berbagai alasan bun. kalo bunda tetap merasa di perhatikan dan di sayang bearti itu gak bermasalah bun. kalo bunda emang pingin di peluk ketika tidur, coba bahas dengan suami baik2. coba minta pengertian nya. bunda senang kalo di peluk ketika mau tidur. suami bunda pasti mengerti karena emang dia sayang sama bunda. jd jgn terlalu berpikir yg tidak2 yah bun. berpikir yg positif aja. semua masalah dpt selesai kalo di bicarakan baik2 hingga tuntas dan dapat jalan tengah nya

Baca lagi

Pertama, itu situasinya sama seperti saya. Tapi saya kebalikannya, saya suka marah marah, ga mau di sentuh, gamau dipeluk, gamau diapain, kalau di deketin mencak mencak apasi bahasa lainnya, marah marah, tidur ndak mau di pegang apalah, pokokny persis lah. Ditanya dr hati ke hati sama suami sayng apa ndak. Saya semacam hah heh hoh gitu nyinyirin wajah. Tapi dalam hati saya yg paling dalam bun. Saya sayang banget sama suami. Saya suka kepikirn sama dia apapun itu, bahkan dia melamun pun saya iba empati, dia blm makan saya kesian. Dan saya ndak bs jauh dr dia. Ya begitu lah.

Baca lagi

hadeh -_- sya malah lagi hamil risih di peluk suami. ga nyaman.. apalagi hadap2an kya bobonya sweet sperti drakor.. sya suruh agak jauh bobonya.. dan yg sya rasakan itu bukan tanda ga syang mba.. ya emng klo bobo ya pngennya gtu bebas... sya aja pernah ketonjok suami.. tdur kya baling2.. jdi ya aneh aja mnrt sya gara2 bobo ga dipeluk d bilang ga syang. yg penting perhatian.. gtu aja kok.. sya pacaraan jga gtu mba. mon maap sih ya sweet bnget.. sya di peluk kalo dri belakang sekarang mah boro2.. udah tau bentukan suami tdur. mending jauh2..

Baca lagi

Seperti itu nya sejak awal menikah apa skrng2 aja bund?klo dr awal nikah gtu berarti emg karakternya suami aja gtu,tugas bunda ngertiin dia.emg sedih sih sikon lg hamil pasti bawaanya pengen disayang n menyayangi yrs ya bund,tp mungkin ada kelebihan suami yg lain yg bs bunda banggakan....kecuali klo sikap suami yg gtu nya baru trjadi skrng2 ini bunda bisa bicarakan baik2 tentunya liat sikon n moment yg tepat...semangat ya bunda,,bunda ga sendiri...banyak diluaran sana yg sikap suaminya lebih parah dr bunda.maaf klo kurang membantu.

Baca lagi

samaaaa!! suami juga gelian banget orangnya. dipeluk2 pas tidur apalagi, langsung kebangun dan ngomel2. tp sy NANYA, gak pake wondering2 lah. "ih sayang gak sih?" cuma dijawab "hemm". "knp ih gak mau pelukan sambil tidur?" "gerah, geli, gak bs manuver (balik kiri kanan)" oke deh, ndusel2nya pas dia masih sadar aja. minta pelukin dr belakang, kadang maksa ambil tangannya. sempet test bahasa kasih (googling ya bu ibu). setelah itu jadi tau mmg sentuhan fisik bukan nomer 1 buat suami.

Baca lagi