Masukan nya bunda???

maaf ya kalau agak menyimpang sedikit bunda2 semua? umur saya 22 tahun ini kehamilan pertama saya, dgn usia kehamilan 11 minggu lbih 5 hari.. saya mau tanya bun, dari awal kehamilan sampai sekarang apakah tidak berbahaya bagi janin kalau berhubungan badan sama suami?? apalagi kehamilan saya terbilang masih muda.. aplagi kadang brhubungan badan 2 hari sekali bun.. kadang saya sering mengingatkan pada suami, tapi seperti tidak ditanggapinya kalau urusan yg 1 it.. mau disanggupin kasihan bayi didalam, mau ditolak ya gimana dosanya saya? itu gimana bunda2 pendapatnya ???

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalo saya tm1 tetep hb bun.. dan stiap periksa suami ikut .. jadi pas awal periksa dokter bilang hb gpp.. yg penting jgn kluarin d dalam.. jd suami denger sendiri ga harus d beri tahu bun.. alhamdulillah suami ku nurut klo buat kesehatan debay ..

Sebenernya kl ga ada keluhan selama/setelah HB sih gpp. Yg pntg jgn kluarkan sperma di dalam. Kl bunda khawatir , coba waktu ke dokter suaminya diajak masuk ke ruangan dan tanya langsung ke dokter. Biar dpt penjelasan lbh jelas.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110220)

kalo saya hamil 4minggu bun jg berhubungan.selama gerakan pelan2 aja dan g dikeluarin di dalam g masalah setauku sih. dan g ada riwayat pendarhan atau keguguran sebulmnya aman2 saja klo ber hubungan.

Selama gak ad keluhan.. Flek atau riwayat keguguran insyaallah aman bun.. Yg penting air ny jgn dimasukin kedlam.. Itu bisa micu kontraksi dini

6y ago

Klo kontrol suaminy di ajak aja bun.. Msuk ngomong sxan sama bidan.. Iya bun sama2

jangan ganas" bun kalau msih muda. jangan nembak didalam kecuali dah 8 sama 9 bun, selama nyaman insha allah aman

VIP Member

gpp bun, asal jngn di keluarin di dlm, tpi lebih baik sih di kurangi, seminggu 2x misal.

6y ago

sama2 bun 😁 kandungan beda2 bun, ada yg kuat, ada yg ga, klo di keluarin di dlm, takutnya kandungannya ga kuat, bisa menyebabkan kontraksi.

kalo gak sampai flek kyaknya aman aman aja bun, tapi jangan keseringan juga bun

Suruh Mastrubasi Suaminya