Usia berapa week dokter menjadwalkan Operasi Caesar ?

maaf bunda, mau tanya. saya sedang hamil 32w3d menurut hpht, dokter memvonis saya placenta previa, dan menyarankan untuk melahirkan secara caesar. yg ingin saya tanyakan biasanya dokter akan menjadwalkan pada usia kehamilan berapa week bunda ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hai bun.. sama nih kaya saya, saya baru tau kalo placenta previa minggu lalu di usia 32w4d, kalo dokter saya bilng kemarin akan dilihat dulu sampai nanti usia 36w baru bisa dijadwal itk caesar nua, krn hrs diliat bb janin terakhir di 36w, kalo udh ok bagus cukup bb janin nya, usia 37w sdh boleh di caesar.. jd ya saya siap2 utk 37w di caesar.. yg pasti krn placenta previa saat ini sy gak boleh terlalu bergerak banyak, gak bleh cape supaya tetep aman, jgn sampe ada kontraksi dan pendarahan sebelum usia 36w. semangaatt bun..

Baca lagi
6y ago

dokter sih gak nyaranin bed rest, cuma gak boleh berhubungan intim aja sama suami sejak pertama kali ketauan kalo placenta previa. kebetulan saya juga masih kerja bund, staff d pabrik, kalo malem saya juga jagain anak angkat saya yg baru jln 4 bln. cape sih nggak bun, cuma kurang istirahat aja, karna kalo malem baby nya suka bangun karna lapar. sampai saat ini sih blum ada keluhan, cuma perut kasang2 suka keras banget. tp bln ini juga usg lg buat nentuin jdwl caesarnya. mudah2an kita dikasih kelancaran ya bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-72163)