warna bab

maaf bun mau tanya .anak saya umur 15 bulan tp warna bab nya hitam dan menggumpal .. baru pertma kali kayak gini .. bahaya tidak ya bun dan itu karna apa ? makasii bunda

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau aku itu pernah warnanya seperti semen grgr sufor. jadi kalo bab nya berwarna abu ato rada gelap berarti nyusunya lg banyak. kalo ngegumpal itu kurang minum air putih. tapi kalo hitam itu tktnya ada pendarahan di usus, sebaiknya periksakan ke dokter kalo terjadi lagi..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-154969)

VIP Member

kalau gak salah ya bun saya pernah baca kalau warna hitam pekat dikhawatirkan ada pendarahan di usus. coba konsul ke dsa aja.

6y ago

BAB anak saya juga sempat hijau kehitaman bun dan pertama bentuknya seperti sembelit lama2 encer dan ternyata anak saya alergi susu sapi mangkanya ada pendarahan di ususnya dan itu yg menyebabkan warna BAB nya seperti itu bun jdi skrg minumnya soya. coba konsultasikan aja ke DSA bun

konsumsi zat besi ga mom? terkadang pup anak yg rutin minum zat besi warnanya hitam.

coba konsultasi aja bun. apa brang x anak bunda abis makan apa gtu

itu 1w jenis pup bayi dan keterangqn@ bund

Post reply image
VIP Member

belum pernah sih bun sprti itu

mngkn panas dalam

VIP Member

belum pernah bun