Gendongan bayi

Lagi nyari gendongan ada yang mau ngerekomendasiin gak pengen yang ssc + hipset selain cuddle me ultimo apa yah ? Apa yang gini emang bisa menghadap depan juga ?#bantusharing #seriusnanya #pleasehelp #ingintahu

Gendongan bayi
11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayanya itu over claim dr produsennya deh. dr gambar aja sdh kelihatan gak support Mshape, bokong lbh tinggi dr lutut, apalagi bisa²nya claim boleh hadap depan tanpa hipseat. setau sy ada model ssc yg bisa hadap depan dan itu merk luar dgn harga jutaan, bukan merk lokal dgn harga 200rban. CM ultimo yg 500rb an aja gak bisa hadap depan tanpa hipseat. saran sy drpd beli hrga murah tp merk yg tdk rekomen, lbh baik nambah dikit tp dapat kualitas yg jauh lbh baik. menurut sy hipseat jg gak terlalu penting, gendong hadap depan gak boleh lama2 max 30mnt krn bisa bikin overstimulasi, anak jd rewel. jd jika memang budgetnya gak cukup untuk beli ssc yg ada hipseat beli aja ssc biasa yg penting sdh support mshape. yg murah ada CM lite cuma 275rb bisa dipakai mulai usia 4bln. atau activa bisa dr NB harga hampir sama dgn Lite.

Baca lagi

kalo nyari ssc yang bisa hadap luar selain ultimo ada miru by olie, andrea active, vam adventure. bisa hadap luar tanpa hipseat. btw ini juga lokal brand semua😊 kalo Olie sama VAM bisa custom kain dan motif, langsung japri owner nya aja. kalo andrea kurang paham cara ngorder nya, mungkin bisa tanya2 juga sm owner nya.

Baca lagi

bun kalo hadap depan lebh baik pake hipseat tp baru bs d pake saat anak diatas 6 bulan pas udah bs duduk. krn pernah baca, ssc kalau d buat hadap depan itu riskan. bisa kainya ngumpul d tengah, bs tumpuanya ga d bokong lg.

spt gambar itu nbc bun ssc tidak sama spti nbc, itu gambarnya ngeklaim nbc merk lokal ada bayiku.id activa

Post reply image
TapFluencer

yaallah itu kan nbc, liat digambar aja ga nyaman bgt itu anaknya ngangkang kyk gitu.

harga segitu nambah 20rb ud dpt ssc lite carreier cuddle me bun hhe...

2y ago

bisa dapet ssc activa buat dr newborn ya bun

TapFluencer

Denger-denger ssc udah ga direkomendasiin lagi bun, apa bener?

2y ago

ini juga wrap instan, jadi ga banyak lilitan, bisa dr anak sebulanan juga, ngikut posisi didalam perut juga gitu bun, untuk kepala bisa di selip ke satu sisi klw bobo, klw gabobo bisa topan pake tangan, skrng krn si adek udah 6 bulan sudah bisa duduk jadi aku pake gendongan hipseat tapi hadap depan maximal 30mnt takut overstimulasi klw gendongan ini

Post reply image
VIP Member

dr gambar nya ga ssc koo bsa claim itu ssc sih🤔🤔

Nambah dikit dapet SSC Bayiku.id bu hehe

kalo aku make gendonga dr activa bun

Post reply image