38weeks pregnant

Kontraksi palsu.. PHP in aku aja terus.. Gak sabar ketemu dedeeee... Udh engapp dan lebih nyaman pake sarung.. Siapa yg begini jugaaa?? ????

38weeks pregnant
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku bun udh 2hri ini sering konpal kalo mlm sampe ga bisa tdr sampe pagi tpi dd blm mw lahir😁 sabarr ya bun di bawa enjoy aja

3y ago

Sma persis bun mata jdi sepet bgt badan udah pda skit semua dinikmati aja setiap prosesnya bun mudah2an cpt lahiran aamiin

Sudah mulai persiapan ya bun pake sarung hihihi,kalo aku pas kontraksi palsu sering pake baju dasterr buat siap2 aja heheee

3y ago

Iya biar lebih leluasa ya bun hehe