Minta Pengalamannya

Klw hamil 8 bulan, terus suami ngajakin berhubungan itu aman ga?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

setau ku malah di anjurkan ya bunda supaya waktu lahiran lancar karna vagina meregang.. yg terpenting di perhatikan posisi saat HB nya, jangan sampai debay nya kegencet atau semacamnya hehe😋 dan kalau mendekati hpl dan ingin debay cepat keluar di anjurkan di keluarkan di dalam karena itu membuat kontraksi dan membuat segera melahirkan.. kalau masih 8 bulan jangan di keluarin di dalam dlu ya bun..

Baca lagi
1y ago

Biasanya usia kehamilan brpa minggu bund boleh di keluarkan di dlm jika HB?

kalo saya sejauh ini aman2 aja sih. saya dah jalan 31 week & hubungan badan seperti biasa aja .. asal ga ada keluhan selama kehamilan & ga terlalu heboh. kalo saya, pokoknya senyamannya istri, suami menyesuaikan, karena kan kita yg hamil.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-76405)

VIP Member

aman bun, yg penting hindari posisi misionaris. sebaiknya lakukan posisi spooning atau woman on top. dan untuk mencegah kontraksi sebisa mungkin ejakulasi di luar saja dlu suaminya

VIP Member

Halo, Bunda. Kalau Bunda nggak ada riwayat keguguran, kelahiran prematur dan kondisi lainnya, nggak apa-apa kok Bunda. Sesuaikan aja dengan kondisi Bunda bagaimana.

Gini we Bun Suaminya suruh Mastrubasi, Tangan Dia yang mainin Burung Perkutut nya, Dan Bunda meluk Dia doank hehehe

Jika tidak ada keluhan tidak apa" bun, asal jangan dikeluarin di dalam, itu saran dari bidan saya bun😊

Aman ko bun.. mlahan klo mw lahiran disaranin spya sering katanya biar lahiran nya lncar

aman ko Bun malah dianjurkan harus sering HB apa lagi klo sudah 9 bulan..

setau saya aman bun. Dokter mlh menyarankan deh diusia segitu😊