Mau nanya donk

Klo usia kandungan 5w2d itu udh bisa keliatan blom klo di USG ? Tdi pagi pas USG kata dokternya udh ada penebalan rahim tpi janinnya belom keliatan Aku malah jdi khwatir klo usia kehamilan segitu yg harusnya udh bisa keliatan tpi di aku ny belom ?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Well, kondisi kita itu beda2 ya. Ada yg udh keliatan kantong, ada yg blm klihatan apa2. Ukuran segitu bayi msh segede beras. Jd santuy, asal kita makan yg sehat sesuai anjuran,utk menambah vitamin, protein dll. Cek lagi 9w/10w

Kalo usg perut aja emg biasanya paling bru keliatan kantung janin. Aku jg gtu bund. Kata dokter tggu cek usg bulan dpannya lagi In Shaa Alloh sudah keliatan, daan tadaaa benerrrr donk hihhii.

wajar bun saya pas usg 6week juga baru kantong aja, trs balik lagi pas 8week. Alhamdulillah udah ada janinnya😃 tungguin aja bun sambil diminum vitamin sama makanan nya dijaga

Dl saya transvaginal d usia 5W br ada kantongnya doang bund. Trs 2 minggu balik lagi udh keliatan baby nya. Sabar dan banyak berdoa bund.

Tergantung perut aja bun aku kemaren 5w6d dah keliatan kok bun. Ada biasanya yg usg transvaginal bun. Tp kalau penebalan wajar aja bun.

Beda2 bun ada yg baru penebalan rahim kdng baru kantong nya ,Gpp kok bun positif thinking aja bismillah jgn d bikin stress ya bun 😄

VIP Member

Persis saya juga 5w 2d baru penebalan rahim.. 1 Minggu kemudian USG lagi karena flek di usia 6w2d Alhamdulillah sudah terdengar DJJ nya..

5y ago

Iya Bun.. kondisi tiap bumil beda beda.. gak bisa disamakan..

tergantung usgnya bun saya waktu 3week sih baru penebalan pas 5 week udh kliatan kantung dan yolk sac

bayi segitu masih berupaa gumpalan darahh bunddd. .. memasuki usia 9 w keatass udh klihatann

Usg tranvaginal bun? Biasanya udh kelihatan kantong. Tp setiap org beda2. Stay positif bun