4 Tanggapan

saya pernah sharing jg ttg gg ini. anak saya dua gg atas yg seri juga kecoklatan. ini bahkan umur dia pas setahun yg mana makannya selama ini ga gulgar. kemungkinan krn makannya ngemut. saya sekarang cegah aja dgn rajin gosok gg tiap hari.

Makanannya apa bun? Suka makan coklat/gula/biskuit/minuman instan/jelly langsung makan ga? Giginya sudah digosok ga seenggaknya dua hari sekali? Soalnya ga cuma susu formula yg banyak gula. Tp yg aku sebutin di atas jg ngandung banyak gula

emang susah si.. tinggal kuat2an ortu nya tega ngelarang atau ga wekekeke. klo dilarang sama sekali pasti sulit.. tp seenggaknya dicoba utk dibatasi :) trus klo bs.. sudah stok biskuit dan kue yg boleh d rumah.. jangan biarkan anak memilih sendiri di minimarket.. krn pasti dia akan pilih yg coklat hehehe. usahakan tiap abis makan coklat.. gosok giginya.. kalau dia ga mau.. usahakan dia banyak minum air putih.. dan kalau udah agak besar.. ajari kumur. semangat y bun :)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-19030)

Tiap kali abis ngASI sebaiknya dikumur dengan air putih. Supaya zat manis di ASI gak lengket di email gigi yang bikin karies

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait