36 Tanggapan

Sabar yaa bun. Tunggu 2 minggu lagi cobaa untuk periksa lagi siapa tau udh adaa kantung dan janinnya. Kalau saya 5 w udh kelihatan kantungnyaa. Disuruh seminggi lagi ke dokter pas 6w alhamduilillah udh ada djj nyaa bu. Setiap wanita yg sedang hamil pasti berbeda beda bu. Jdi ibu harus positif ajaa yaa bu dan istirahaat

Wajar bun masih 5w. Kehamilan tiap orang ber beda2 ya, kalaupun sudah ada yg terdekeksi. Coba balik lagi bun minimal 6w sudah ada kantung janin... atau balik saat 8w..biasanya usia 8w sudah ada janin... Di usia 6w, juga boleh bun usg transvaginal... biasanya janin sudah terdeteksi melalu usg transvaginal.

Sama banget sama aku barusan. Kalo di hitungan kalender emang 5weeks,tapi disuruh balik lagi 2 minggu lagi, ama dokter dikasih penguat ama asam folat aja. Semoga kantung dan janinnya nampak yaa

Setiap kehamilan beda2 bun,. Kalo saya hamil segtu alhamdulillah udah nampak kantong dan calon janin nya,. Tetap positif thinking za bun,. Yg penting gak ada keluhan apa2 insya allah sehat normall..

sama bun saya juga tadi siang usg usianya kata dokter kurang dari 5 minggu dan belum kelihatan apa2, tapi saya sudah telat haid dan ditespack positif, payudara juga kerasa nyeri banget.

minumin vit aja dari dr sama susu hamil 😊 aku juga masih kantung aja pas 5w kecil pula .gasuka susu hamil tapi ku paksa .alhamdulillah berkembang janinnya

Sama bun. Saya masuk ke 5mgg blm ada kantungnya. Di suruh ke Dr. Seminggu kemudian, bikin degdegan Dr nya nakut nakutin hamil diluar kandungan makannya dlm pantauan.

Saya 7week udah keliatan kantung janin kecil item bulat pas diusg terus disuruh balik lagi 3 minggu ama dokternya pas usg ehh sudah ada detak jantung nya..

Maa Syaa Allah ... akupun begitu bunn, waktu ituu pas di USG baru usia 5w baru ada kantung kehamilannya ajaa, blm adaa si "utun" makanya 3 minggu lagi aku suruh balik lagi ... Gak sabaar mau denger detak jantung si utunn :')

saya juga bun hamil minggu ke 5 tapi belum ada kelihatan janin.nya..tapi kata dokter kantong janin sama kantung air ktuban sudah ada..jadi takuuut

Sabar bu.biasanya d suruh balik lagi kan ya 2 minggu kmudian. Aku dllu 5w udah kliatan kantung sama bulat darah.

VIP Member

Saya waktu itu 5minggu sudah terlihat kantungnya bun, coba nanti usg lagi saja bun klo udah 8 minggu

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait