Ada nggak yg kayak suami saya?

Kelebihan : -pemberani -menganalisa tajam -tegas Kekurangan : -keras kepalanya subhanallah -sekalinya salah, sulit mengakui dan say sorry Problem yg sering terjadi : -tidak sadar terjebak dengan asumsinya sendiri, lalu menolak untuk di klarifikasi -menyadari bahwa analisanya salah, namun tidak ada introspeksi diri -saya sebagai istri merasa terzolimi (fitnah) Pengaruh bagi saya (istri) : -mengganggu ketenangan batin (sangat)

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

rata2 laki2 itu egony tinggi bun, jdi kita yg harus pinter2 mengendalikan egony suami. ego itu kalah dengan perasaan, jdi kalau kita mau mengendalikan egony suami ambillah perasaanny. dan kunciny ada pada komunikasi yg baik.. saya juga sampai detik ini masih bljar, untk sama2 mengendalikan ego saya dan ego suami.

Baca lagi
3y ago

bun saya bukan ahli dalam mslah rumtang.. saya bukan psikolog keluarga. kalau memang bunda sudah tidak tau lagi harus berbuat apa pada suami, coba deh konsul sama psikolog keluarga. demi anak2 apalagi bunda sedang hamil anak kedua.. semua mslah rumtang berawal dari komunikasi yg buruk, coba deh bljar lagi cara komunikasi yg baik dengan pasangan.. semangat yah bunda