baby

ke pengen punya baby ? tapi belum" juga dapat. padahal udah 1 tahun prosesnya ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cara yg paling efektif berhubungan pada saat masa subur dan periksa ke dokter obgyn.biasanya kalo udh 1th dtg ke dokter terus di kasih obat asam folat + dikasih surat pengantar buat test pengambilan darah sblm haid,masa haid,sesudah haid,test sperm,dan tes hsg (buat ngeliat sel telur kita).yg terakhir jgn lupa berdoa,jgn stres baik dlm pekerjaan atau ngedengerin org lain blm hamil jg,selalu positive thinking,dan jaga pola makan suami_istri. ini yg saya jalanin selama 1,5th bareng suami.

Baca lagi

coba ikhtiar dengan kurma muda dan zuriat yuk bun, tersedia juga paket hemat promil lainnya lho. alhamdulillah banyak yang berhasil termasuk saya. saya duku sudah duakali keguguran. tapi alhamdulillah sekarang sedang hamil lagi dengan ikhtiar alami ini. bunda bisa langsung japri aku yaa๐Ÿค— wa : 085720005220 fb : Susioktav ig : Susioktav76

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-139564)

VIP Member

bykin istirahat dan minum vit mb...smoga dsegerakn

6y ago

sy wkt itu minum folavit dan ever e ad diapotik

VIP Member

Semangat terus bunda!