Menurut bunda kalo suami selingkuh itu gimana?

Kalo suami selingkuh dengan mantannya yg dulu pernah dijanjiin nikah. Sampe sekarang masih selingkuh, dari awal saya menikah ternyata dia kembali dgn mantan pacarnya. Dia jg ga suka sm fisik saya, lebih bagus fisik mantannya yg putih dan PD nya besar. Saya sudah jarang HB krna suami ga nafsu sm saya, tp Allah Maha Baik, sebulan stlah menikah saya hamil dan sekarang anak saya sudah 1 bulan. Dia bertahan dgn saya karena anak. Sedih rasanya, tapi dia baik, sangat baik. Apa mungkin dia bukan jodoh saya dan saya harus lepasin dia biar dia bisa HB agar tdk nonton b*kep terus. Krna kalau dengan saya dia tidak bisa, mungkin karena fisik saya yg kurang. Mungkin dia bisa kalau dengan mantannya yg fisiknya sesuai dgn apa yg dia mau. Tapi saya takut salah mengambil keputusan jadi yg saya lakukan sekarang hanya mengurus anak dan pura2 acuh kalau suami lagi chattan dgn selingkuhannya :') kadang sy sebagai busui jg pengen yg namanya diperhatiin, cuma wanita satu2nya dihidupnya heheh apa mungkjn rumah tangga yg sdh dikotori dgn perselingkuhan bs kembali normal#bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau dia cinta sama mantan nya terus kenapa dia nikahin kamu? Maaf, apa kalian menikah karena di jodohkan? Bisa jadi mantan nya cuma sekedar ujian dalam rumah tangga mu. Dan yg istri sah dan pemilik utuh suami mu itu adalah kamu, jadi jodohnya suami mu yg kamu, begitu juga sebaliknya. Gimana cerita nya kamu bisa berpikir kalau dia bukan jodoh mu? Jelas2 yg memiliki dia dalam ikatan yg sah kan adalah kamu. Dan masalah ini sudah di bicarakan dengan keluarga apa belum? Kalau belum baiknya dibicarakan, tanyakan mau nya suami apa, dia pilih kamu atau mantan nya. Kalau dia pilih mantan nya ya lepas, kalau dia pilih kamu pertahankan. Yg awalnya gak cinta pun bisa jadi jatuh cinta karena kebersamaan asal kamu tau celah untuk merebut hati suami mu. Jangan patah semangat bun. Perjuangkan rumah tangga mu dan hak anakmu.

Baca lagi

ya Allah bund , seharusnya suami kamu yang berubah bukan kamu yang berpikiran seperti itu. namanya menikah , seharusnya bisa menerima sepaket baik buruk termasuk fisik juga. emang suaminya se-ganteng apa sih ? selingkuh sama mantan ? udah gitu dari awal nikah sampe punya anak. gila sih , gak mungkin kalau mereka gak sampai Hb gak sih ? Bunda sebaiknya cek kesehatan dulu , segera urus surat cerai aja daripada kamu tekanan dengan suami begitu. meskipun baik banget sayang anaknya , tapi dia gak bisa Nerima kamu. lebih baik mandiri bund , tetap minta hak anak kewajiban bagi dia untuk menafkahi anaknya.

Baca lagi