bye bye fever

Kalo bayi 2 bln demam krn habis imunisasi boleh pakai bye bye fever ngga ya bun ? Soalnya kasian kalo dikasih minum obat.

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau badannya panas coba bunda parutin bawang merah terus campurin pake minyak goreng (yg baru) atau minyak telon lalu usapkan ke seluruh badan dd bayinya. Semoga bermanfaat 😊

kasih asi yg banyak, minumin obat sesuai takaran yg dokter blg, di kompres pakai air anget, pakein baju tipis biar hawa panasnya keluar.. *mohon koreksi kalau ada yg salah πŸ˜ŠπŸ™

Sebaiknya dikompres saja bun dan tetap minum obat paracetamol, karna kandungan obatnya itu selain untuk menurunkan panas juga ada pereda nyeri juga bun..

Di kasih ASI aja sesering mungkin bun. Kemaren anak ku jga gitu. Alhamdulillah 1 hari kembali sehat stlh d imunisasi

Boleh bUn.. Kan ada yg buat bayi dan balita Tempel bye bye fever dan gempur asi nya bun, InsyaAllah cpt turun panasnya

VIP Member

Pernah baca bun bye2 fever katanya uda ga direkomendasiin bun Di temp aja bun kalo panas kasih obat paracetamol

Ksian knpa bu? Justru lbi baik diminumin biar ga nyeri jg. Obat itu klo pake ssuai dosis aman kok

Pake bye bye fever anak saya gak mempan 😁. Dikompres pake handuk kecil baru mempan.

Dokter spA ank qw bilng itu bikin pusing..gak rekomendasi mndingan kompres

Boleh kok bun. Tapi kalau memang demam baiknya obatnya dikasih juga.