lewat dari hpl

kalau udah lewat dari hpl itu harus usg atau engga ya? Biar tau keadaan janin di dalam,karna kalau kontrol ke bidan cuma dengar detak jantung aja.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

usg bund, supaya tau placenta kita masih bagus, tali pusar tidak melilit, ketuban jernih/ keruh dan banyak/ tidak aku juga lewat hpl ..40w langsung usg.. Alhamdulillah semua baik dan normal.. besok sudah jalan 41w.. doakan agar segera kontraksi dan pecah ketuban bund 😁

1y ago

aamiin bund

TapFluencer

ke spog ya bun.. agar segera di cek ketuban, plasenta dan lilitannya.. jika semua normal biasanya akan diberi waktu sampai 41w, ato bisa juga diinduksi.. tetapi jika d temukan indikasi" tertentu biasanya lgs d suru sc bun

Baca lagi

baiknya ya usg lah bun.. Liat kondisi janin posisinya gmana, keadaan plasenta dan ketuban. Harus rajin cek up klo udh lewat hpl, tp ga usah trlalu khawatir. Aku jg anak pertama lewat hpl ko.

1y ago

Lewat 3 hari an bun waktu itu. Wajar sih karena siklus haid saya ga teratur, hamil kedua ini jg kemungkinan lewat hpl, tp saya rajin kontrol alhamdulillah bbj normal dan semuanya masih bagus.

Kalau menurut saya ya harus sih bu. Supaya tau keadaan ketuban, plasenta, dan janinnya. Tapi itu menurut saya ya.

1y ago

makasih udah dijawab Bun🙃

sebaiknya di USG bund, ... saya juga inisiatif nya gitu walau bidan ga nyuruh . semoga bunda dan debaynya sehat selalu

iya usg bun, bidanku juga nyaranin bgtu..

1y ago

sama" bun

harus dong, wajib!

1y ago

makasih bun udah dijawab🙃