Naudzubillah kagetnya bukan main

Jadi mau cerita gimana mertua se gak suka itu sama istri kakak ipar pertama. Jd istri kakak ipar ini punya banyak santri ya di musholla gitu karena ayahnya seorang ustad. Jadi istri kakak ipar ini dia juga ustadzah. Nah ibu mertua ini disuruh pijet sm bapak mertua. Si bapak mertua nyuruh anak pertama dan suamiku buat nganter bumer pijet. Si kakak ipar ngajak istri dan anaknya. Si istri kakak ipar akhirnya ngajak aku. Aku ajak juga lah bayi 6 bulanku. Iya malam ini. Magrib tadi sebenarnya disuruh bapak tp kakak ipar menolak karena banyak santri yg harus ngaji dulu. Apalagi bumer tidak darurat. Berangkatlah Isya. Ngeselinnya sampe sekarang belum berangkat karena si tukang pijet masih ke kota gatau ngapain. Karena malam, istri kakak ipar nyuruh aku pulang aja kasian besok kerja dan kasian babyku. Kita semua mutusin pulang dan bilang mau pijetin bumer besok aja. Bumer okee oke aja. Kita laporan ke bapak mertua di tokonya. Waktu itu banyak pelanggan disana. Rame banget. Ngomonglah kalau ga jadi. Bapak mertua tanpa tau penyebabnya lgsg marah marah bentak bentak jelekin istri kakak ipar. Ya Allah miris banget. Bilang "ngapain orang itu ikut". Ya Allah. Nyes hati. Soalnya saya juga ikut sm anak. Rasanya kayak kita ngerepotin. Padahal si bapak aja gamau nutup tokonya demi antar istri. Ga pernah rawat istrinya yg sakit, semua anaknya. Entah anaknya kerja atau apa ditelfon suruh rawat ibunya padahal dirinya ada. Kerjaannya cuma bercengkrama di toko. Bukan toko sembako tp toko rokok. Disini sedih banget. Keliatan bapak mertua benci banget ke istri kakak ipar. Padahal kalau ada acara dia yg handle. Menantu yg lain gabisa.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4001183)

TapFluencer

Ya Allah 😭😭😭 titip peluk buat mba iparnya ya bun... semoga dia selalu dikuatkan dan diberi kesabaran. Semoga bunda jg rukun2 selalu sm mba ipar :"

Lagian yg ngantar jg byk,knp malah kakak iparnya aja yg musti drepotin?kan ada anak2 kandungnya??