Istri Tidak Bisa Beraktivitas

Istri saya sedang hamil 8 Minggu. Ini adalah kehamilan yang pertama. Mulai 6 Minggu merasa mual dan lelah yang luar biasa sampai tidak bisa beraktivitas. Apakah ada saran pola makan yang bisa membantu? Terima kasih.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tiap pagi, ayah sediain air anget buat bunda, segelas sebelum aktivitas. kalo bunda mual saat bau tertentu (saya kmrn itu bau bawang sama masakan), jauhin bunda dr tpt berbau. klo tinggal sama org tua anda, biasanya suka maksa makan apa aja, jgn, makan yg bunda merasa enak d perut. nasi + telor ceplok/tempe goreng sama bayem bening biasanya ga bikin mual. makan porsi dikit bgt gapapa tp sering. jgn dipaksa makan porsi banyak. sediain cemilan kering sama buah yg bunda suka.

Baca lagi

Klo saya sih makan sedikit2 tapi sering...menjaga supaya g kekenyangan dan g muntah.tapi y namanya hamil, makan dikit juga muntah...yg penting sih saya ada asupan makanan.walopun bukan nasi...bisa saya makan sayurnya aja, lauknya aja, buah aja...tapi dikit2 sih...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48197)