11 Tanggapan

maaf bunda cek leb k bidan n k dokter kandungan tu penting bngt. resep viramin²ny dll tu penting bngt. klo bunda mampu buat bpjs mandiri lebih baik segera buat, klo bpjs mandiri iurannya 1 bulan per 1 orang 35rb rupiah. kalau tidak mampu bisa mengajukan surat tidak mampu k Rt/Rw trus k kelurahan bwt ngurus bpjs. nanti biasany da survei dr desa k rumah ibuny, buat liat beneran gk mampu/enggak gtu. jd nanti bisa dapet KIS dr pemerintah

ke puskesmas gratis bund yang penting ktp setempat. Sembari ngurus bpjs bunda bisa k puskesmas dulu gpp Memang terkadang ada beberapa puskesmas yang kadernya tidak aktif akhirnya tidak ada penyuluhan apa2, jadi harus cari info sendiri bund ke puskesmas terkait. Puskesmas kecamatan ya bund bukan puskesmas di desa. Soalnya ada beberapa daerah yang di puskesmas desa dan itu praktik bidan mandiri

baik bund makasih buat infonya

VIP Member

Baru banget cek lab pas usia kandungan 16minggu krn TM1 teler tp ttp terpntau sama bidan. Setelah cek Lab dan USG kedua di TM2 alhamdulillah lega jd tau kl semuanya sehat.. Yuk bun cek lab & usg, biar lbh anteng tau kondisi bunda dan dede bayi nya 🤗 Biaya lab kemarin 100rb di puskes & USG 375rb ud sama vitamin. Btw tiap puskes dan dr di daerah beda2 yah..

Masama bunn, semangat yaaa ❤️

TapFluencer

setidaknya USG dulu bun.. aku biasanya 2d 140rb tanpa tebus obat. setiap daerah beda² ya.. tapi kisaran segitu ko. usg di puskes lebih murah lagi malah. klo takut kemahalan usg nya jgn tebus obat. yg bikin mahal obatnya biasanya.. aku bisa sampe 500rb kalo sama obat .

udh terlambat sih sebetulnya karna bunda melewatkan usg di Tm 1 . tapi Its Ok bun, klo debaynya sehat dokter juga ga akan mempermasalahkan biasanya..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4005221)

cek lab di puskesmas cmn 33.500 aja loh bun, bahkan kl punya kartu bpjs bs gratis tis. jgn ditunda2 lg ya, karena cek lab sangat penting untuk mengetahui kondisi ibu dr kadar hemoglobin, kemungkinan IMS, dll.

bunda berarti blm dapat buku KIA warna pink ya? nanti coba minta ke petugas puskesmasnya ya bun

setau aku gratis kalo pake BPJS. mending urus aja pake BPJS krn periksa kehamilan (USG+cek lab) itu penting bgt kak. (tapi aku ngga pake BPJS krn dicover asuransi kantor suami🙏🏻)

saya cek lab di cover BPJS kok bunda Vega, asal cek nya di faskes 1.

seharusnya periksa bun, apalagi waktu tau kalo hamil. soalnya itu penting, apalagi cek lab/usg kan buat mengetahui perkembangan bayinya gimana.

Engga ada kata terlambat bun selagi ada niat mau. Aku kemaren waktu mau anc ke puskesmas cuma make ktp aja sm ditanya ada bpjs atau engga, udah itu aja. kalo boleh tau bunda selama hamil emng ga ke bidan juga ya? udah dapet buku KIA?

Periksa bun, usg 1kali buat melihat perkembangan janin di tm 1, cek lab juga penting kalo di puskesmas pke bpjs gratis..

temenku kemaren bayar habis 110 bun klo disini tp..

memangnya kenapa bu? kan pemeriksaan kehamilan sangat penting. trus selama ini gak minum vitamin juga kah?

kan ada puskesmas bun, paling murah. kenapa ga tanya2? penting banget, se penting itu loh periksa kehamilan tuh. serius deh. dari awal gak pernah periksa dan gak minum vitamin bu?

Pertanyaan populer

Artikel terkait