Blm masuk panggul

Hpl bidan tgl 13april Hpl usg 25 April Hpl aplikasi 14april Tadi sya periksa kebidan karena udah lewat hpl 40wk3d tpi blm masuk panggul katanya udah turun tpi blm terkunci katanya padahal sya sering jjp, jongkok, sujud, senam hamil tpi ko blm masuk panggul? trus kata bidan klo sampai tgl 20 blm lahiran harus langsung ke rumah skit takutnya nanti ketubannya keruh??induksi alami juga sya sudah lakukan semua bund?? Minta doanya yah bund semoga sya secepatnya lahiran???

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga sedang menunggu gelombang cinta dari dd, usia kandungan sudah 41w, HPL Aplikasi 9 April, HPL dokter 11 April, tp smpe skrg blm ada tanda-tanda. Saya juga disarankan untuk induksi kalau misal sampai tgl 25 April blm ada gejala. Saya juga sbnernya kepikiran, tp cuma bisa pasrah. Semoga, bagaimana pun cara melahirkannya yg penting Ibu dan dd nya sehat selamat ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ Minta doanya ya bunda-bunda, semoga tidak terjadi apa-apa dgn kehamilan & persalinan saya..

Baca lagi
4y ago

Aamiin

Sama bun ,saya hpl 21 April . Seminggu yg lalu sempat kontraksi sampe masuk ugd ,pas di cek bukaan ternyata belum ada bukaan bahkan posisi bayi belum masuk panggul . Akhir nya disuruh ngejar sampai hpl dengan jjp,ngepel jongkok ,dll .. Jadi worry nih ,semoga cepet turun ke panggul ya bun ..saling mendoakan . Terus berusaha aja bun ,gimana nantinya pasti itu yg terbaik .

Baca lagi

Klau pagi bangun tdur usahain merangkak bund, soalnya saya jg bangun tdr merangkak dr kamar ke ruang tamu bolak balik alhamdulillah dedeknya uda masuk panggul trs klau lg nganggur biasanya saya sujud posisi perut hampir nempel kebawah sekitar 5mntan saya saya sujud smbil main hp biar gk gabut.. semoga bermanfaat dan dedeknya cepet lahir dan sehat amin ๐Ÿ™๐Ÿ™

Baca lagi

Usia kehamilan kt sm bun. Saya udah masuk pangul dari usia 38w tp smpai saat ini dd,a msh bth di dalem.kmren kluar air tp gk tau ketuban apa bkn senin baru aq priksain ke puskesmas. Semoga kt disegerahkan ya bun.aq jg gk sabar ktmu dd bayi. Da gk enk di bw ngapa2in da tiap hp kontrksi ters tp ilang gitu.

Baca lagi

Semoga dipermudah ya bun , aku jg sama nih si dede baru masuk panggul dikit usia kandungan udah 38w 5d

Aamiin . Sama Bun aku juga. Hpl USG 18 April . Hpl doktern bidan 23 April tapi masih blum ada tanda"

VIP Member

Semoga cepat lahiran ya bun dan bayi nya sehat selamat tanpa kekurangan suatu apapun ๐Ÿ˜‡

Banyakin sujut, di lamakan bun. Insyaallah dipermudah.. sama ngepel manual...

Bun sudah lahiran belum?๐Ÿ˜ข Semoga Allah mudahkan ya ๐Ÿ˜ข

VIP Member

Semoga Allah memberi kelancaran dan kemudahan๐Ÿคฒ