Asi booster

Hi Bunda, apakah penting saat menyusui mengkonsumsi ASI BOOSTER? atau ada alternatif lain yg lebih baik utk memperlancar asi di bulan puasa dan menjaga kesehatan busui? (menjaga stabilitas berat badan)

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

penting gak penting sih bun.. asi booster pun kandungannya jg dr bahan2 yg seharusnya bisa kita makan.. seperti daun katuk, kelor, dll.. bisa jd solusi untuk ibu2 yg gak doyan sayur sih.. tp bagi yg doyan sayur bisa tuh makan sayur2 an alami.. sy makan segala macam sayur hijau bun, katuk, kelor, daun pepaya, kenikir, bayam, pare, daun singkong, sawi... hampir mirip kambing deh pokok nya daun macam apa saja saya makan semua .. 🤣🤣🤣 daging, kacang2 an jg pengaruh jg ke asi.. tp sy lebih suka sayur, itung2 BAB jadi lancaar jayaa.. anti sembelit sembelit meskipun lg puasa... 😅 sama sering minum air putih saat berbuka bun.. yg penting makanan untuk sahur dan berbuka bergizi..

Baca lagi
3y ago

Terimakasih banyak jawabannya Bunda.. thank you very much :)

TapFluencer

Selama puasa saya tidak minum asi booster mom, saya hanya perbanyak minum air putih saat buka dan sahur juga makan sayur dan buah😊

3y ago

Terimakasih banyak jawabannya Bunda.. thank you very much