sedang mengandung

Hi bun, mau tanya boleh ga hamil 12week minum jamu? Makasih ?

49 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kata dokter sih pasti gk boleh tapi aku dulu setiap minggu minun jamu di suruh sama mama , katanya biar bisa lahir normal dan bayi kuat . Alhamdulillah karena aku nurut kali ya akhirnya bisa normal , dan lancar terus dari hamil sampai lahiran Bahkan pas saya hamil 3 bulan saya jalan" ke air terjun Kakek bodo , air terjun Dlundung , dan air terjun di Pacet mojokerto (lupa namanya) yang jalannya naik turun tapi baby aku oke aja Pas hamil 8 bulan aku jalan" di air terjun sedudo yang akses ke air terjun juga naik turun tapi baby aku baik" aja . Aku lahir di usia kehamilan 42minggu tapi air ketuban bagus dan masih banyak

Baca lagi

BIG NO !!! Jgn bun, bikin ketuban keruh. Kasian janin nya. Ini pengalaman pribadi saya. Hamil pertama sering bgt minum jamu, wktu lahiran ketuban keruh bgt bun, ijo. Kasian baby nya.

VIP Member

Kalau saya sih engga berani bun, meski disuruh sama orangtua tapi gak saya turutin. Soalnya saya juga sering baca baca. Paling saya bilang ke ortu kalau sudah melahirkan aja 😊.

VIP Member

Jangan bun. Saat hamil ngga boleh sembarangan minum jamu n obat. Bahkan makanan juga ad yg dilarang(tape, nanas, durian, soda, dll)

Lagi hamil ga boleh minum jamu. Kalau mau minum coba tanyakan dulu ke dokter spog atau bidannya bun

Waktu hamil di larang minum jamu Bun, bisa bikin ketuban keruh & komplikasi lainnya pada baby nanti

No bun, dibuku KIA juga ada jamu gaboleh diminum ibu hamil... nanti kalo sudah melahirkan boleh

VIP Member

Bunda belum kontrol ke dokter/bidan ya ? Biasanya dikasih tau bun ga boleh minum jamu..

Ow gitu yah.. Untung aja ga jadi minum abis ragu, makasih infox bun..

ntah kalo yg lain,kalo saya gak mau,soalnya aku bener2 menjaga kandungan saya.