Kb indomaret 😂

Hi bun ada kah disini yg pakai kb indomaret? Udah berjalan berapa lama? Aku udah lahiran dan skrg anakku 2 bulan usianya, tp sampai skrg aku belum kb bun 😅 suami bilang gpp kb indomaret aja, apa bener2 aman ya bun?? Terlebih aku blm hb lagi sampai saat ini krn ldm, minggu depan baru serumah lagi sama suami jd kami lg diskusi ttg kb nih krn bener2 gamau kebobolan aku msh trauma ngurus newborn 😅😅😅 Sharing2 ya bun

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hi Bun, aku paham banget perasaanmu. Aku sendiri belum pernah menggunakan KB Indomaret, tapi menurut informasi yang aku baca, KB Indomaret aman kok. Tapi sebaiknya sebelum memutuskan untuk menggunakan KB Indomaret atau jenis KB lainnya, lebih baik konsultasikan dulu dengan dokter ya Bun. Setiap orang memiliki kebutuhan dan kondisi tubuh yang berbeda-beda, jadi konsultasi dengan dokter akan membantu kamu untuk memilih jenis KB yang sesuai. Untuk saat ini, kamu bisa mencoba untuk menggunakan kondom sebagai metode sementara sampai kamu menemukan jenis KB yang cocok untukmu. Jangan lupa juga untuk selalu komunikasikan dengan suami ya, karena keputusan mengenai KB juga melibatkan kedua belah pihak. Semoga diskusi dengan suami minggu depan lancar ya, dan semoga kamu segera menemukan solusi yang tepat untuk kebutuhan KBmu. Keep strong, Bun! 😊🌸 https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

mau sekalian tanya juga nih bagi ibu ibu yg sebelmnya sdh pernah melahirkan . stelah melahirkan bidan tanya untuk KB mau apa . trus ngerasa ngedesak gtu pertanyaannya kya mengharuskan kita pake implan atau iud . sdg kan suami dgn jelas maunya kb alami aja . tp mereka kek ga terima gtu dgn keputusan suami . padahal kan psg atau gak ttp ada resiko dan resiko kita yg tanggung

Baca lagi
2w ago

kakak ku skrng pakai iud udh 5 taun aman aman aja cuman badanya melar bangget,😭😭alhasil aku juga takut kalo hrus kb yg begitu²an😭trs skrng belum d lepas katanya benangnya suka nusuk nusuk gtu sama keputihan slalu terjadi tiap bulan jarang bangget haidnya kadang sampe 5 bulan dia ga haid ,,, jadi ngeri ngeri sedep klo denger cerita orng lain pas pakai kb tanam😭

aku KB sarung jarak anak pertama sama anak kedua berhasil 5tahun bun, itu juga pas hamil anak kedua karena emang di rencanakan mau nambah jd tembak dalem Berarti Alhamdulillah berhasil di aku 😄

2w ago

@nona : aku pake merk olo bun, dia tipis kaya gak berasa pake gitu

suami sy g mau bun pakai kb itu katanya ga enak ga bisa kluar dalem 🤣🤣🤣 jd sy pakai kb suntik 1 bln. tiap bln mens. aman g kebobolan. hingga akhirnya sepakat stop kb dan tembak dalem jadinya sy dihamilin deh ama paksu 😂😅

VIP Member

KB kondom ya maa, sy berjalan 6th suami KB ini, skrg lg hamil kedua😁 selama 6th kmrn aman selama pemakaian tepat. Nanti pun suami mau kb kondom lg katanya, suami sy lbh takut sy yg KB😅

2w ago

Jgn dipakai pas mau ejakulasi maa, burung berdiri lgsg pakai kondom😅, makainya jgn kebalik jg (ini para paksu yg tau). Kl merk bisa cocok²an maa, sy pakai yg sutra bungkusnya merah. Pernah nyoba merk lain malah keputihan bnyak🥲

aman bunda,asal tdk bocor kondomnya...hehe dan kyknya kekuranganya kurang nikmat klo gk kulit ketemu kulit,ap lg ldm kan ..tembak di luar aj bun klo misal lg bosen pke pengaman indomaret...

sy jg blm kb bun.. aNak jg sdh mw 5 bulan.. blm hb jg😅😂 dn emg gk ad rncana kb implan, pil dllnya,. pling kb indo, kb kalender, kb alami yg gtu2 aja hhheee

Baca lagi

gpp bun bs dicoba aja. sy sekali pakai kondom tp suami ga mau lagi,ga enak katanya wkwkwk entah salah beli apa emng ga enak dipakenya atau krn ga terbiasa aja

hehe... aku pake kb cap merah/ biru. berhasil usia anak 7bln. wkwkwk... g mahir aku sma suami bun. kb lain blm prnah coba. jdi stlah anak 3 mau steril.

sudah 2tahun si masih aman Bun ..coba kb Indomaret pas anak setahun lagi merantau di Cianjur gatau kb dmna coba pake kb Indomaret keterusan Ampe 2tahunan