Sakit di bagian perut kiri

Hi mom, mau tanya nih kandungan aku masuk 5 minggu, tapi rasanya perut bagian kiri suka sakit keram atau ngilu gitu, kadang sakitnya pindah-pindah. Suka takut sendiri, maklum kehamilan pertama:โ€ ada yang tau ga itu kenapa ? Wajar ga sih ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sakitnya itu perut atas atau bawah bund?klo perut atas kiri, itu masalah pencernaan, misal sakit magh.klo kanan atas itu tempatnya liver, bisa jadi kovernya kenapa2.klo perut kanan kiri bawah, itu alat reproduksi kita bund.klo sakitnya disitu, bisa jadi hanya peregangan otot rahim...Klo sakit perutnya atas tengah Trus panas sampe dada, itu heartburn, bisa jadi karna bunda makannya ngaco.misal makan yg pedes2 gitu... Saya udah pengalaman sama semua sakit bagian perut bund, jadi sedikit tau lah y...di UK 7W, perut kanan bawah saya sakit sampe g tertahankan, saya rawat inap.observasi USG organ2 dalam perut, semua bagus.jadi hanya peregangan otot rahim kata dsog saya... Klo heartburn saya di UK 11W bund ๐Ÿ˜… gara2 makan ayam penyet๐Ÿ˜

Baca lagi
6y ago

yaampun bun sama yg kaya yg aku alamin skrg.. msuk 7W dan sakit bagian kanan bawah.. udah bbrp hari ini.. harap2 cemas bun krn sebelumnya aku pernah keguguran.. waktu itu bunda pas udah d observasi USG smpe lahiran sehat2 aja kan bun baby ny ??

wajar bun.. karna proses pelebaran rahim. saya juga begitu sampai usia 7w.. bahkan kadang paha juga ikutan kebas

6y ago

iya bun.. saya juga pertama.. semangat ya bun

klo dibilangnya sih itu heartburn..gpp kok bun nikmatin aja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

6y ago

Oke mom makasih๐Ÿค—

sy juga gitu mom.. skrg UK udah 12week

6y ago

sesekali masih mom...

sma bund ak jg gtu .skrng usia kndungnku 8mnggu

6y ago

Iya mom makasih yaa