hasil positif

hi bun , anakku baru saja usia 6 bulan 8 hari , tetapi sy dianugrahi dengan test pack yang hasilnya positif . menurut bunda apakah baik untuk perkembangan kakak nya atau tidak? kebetulan sy lahiran lalu melalu Cesar . apakah baik bun untuk sih calon bayi yg masih didalam kandungan?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya aku sudah konsultasi ke bidan ku , tapi dia blg aku disuruh cek USG dl supaya memastikan apa bener sy hamil atau tidak. karna usia kandunganku baru 1 bulan nan lebih beberapa hari kalau untuk di sentuh belum terlalu berasa. makanya aku minta pendapat kalian😊

6y ago

halo bun. Coba ke dokter usg transvaginal lebih bisa terlihat. Waktu sy hamil 4 minggu yg terlihat adanya penebalan dinding rahim. Kalo udah 6 minggu nanti udh ada embrio dan detak jantungnya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-63312)

hai bunda, saya kemarin berjarak dua tahun untuj kehamilan anak kedua dengan program sc juga, sebaiknya bunda konsultasi dulu bun sama dokter, hasil positif untuk anak itu anugerah bun :) sehat terus ya bunda

positive thinking Aja bun.ikut saran dokter gmn baiknya..kalau sy anakku di usia 7 bln sy udh + lg,pas di USG puji Tuhan Luka bakas sc udh menutup sempurna,jd gk ada mslh.