Makanan manis

Hay bunda.. Mau cerita" aja sih, ada gk ya yg selama hamil gak suka makan makanan/jajanan yg manis dan gorengan.. Kayak eneg gitu sama makanan yg manis" dan gorengan.. Lihat aja udah eneg gitu.. Lebih suka makanan yg gurih dan pedes.. Kalau gorengan suka eneg sama baunya bund, apalagi yg berhubungan dgn telur, tepung, dan tahu.. Tp kalau ES atau yg seger" loss bund.. Lebih suka makan/nyamil sayur dan buah juga.. Kebetulan aku gitu bund.. Hehe.. #ingintahu

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Wahh, kalau saya justru dikehamilan kali ini malah seneng yang manis² bun. Makanan favorit sebelumnya kayak bakso, seblak, pokoknya yang berkuah-kuah dan berminyak gitu malah jadi eneg. Lihat gambarnya aja udah kek yang eneg gituu, hehe. Tergantung pembawaan bayi masing² kali ya bun.. Karena dikehamilan saya yang pertama dulu, justru malah lebih seneng sama makanan pedas², makanan manis kurang. Bisa gitu ya?

Baca lagi
2y ago

wkwk.. iya bund.. dulu sebelum hamil juga lebih suka makanan manis aku sekarang sebaliknya.. hahaa.. tp aku gak pernah bund ngrasain nyidam makanan yg sampek harus bgt ada saat ini.. kalaupun pingin ya sekedar pingin aja krn habis lihat gambarnya gitu..