7 Tanggapan

saya td usg 32w jg masih sungsng bun. Bismillah berjuang bun. saya stiap hari jg sudah knee chest position, dan minum saya banyakin 3l minimal. KCP nya pas dedek lg aktif ya bun, jangan as bobok. Saya sehari baru 1-2x sih bun KCP nya, karna pagi-sore kerja. jd seringnya lakuin as malam hari, kuatnya masih skitar 10-13 menit.

iya Bun sma2 berjuang

coba nungging dada nempel tembok Bun, terus jalan jongkok maju mundur, sambil di ajak ngobrol dedeknya.. aku waktu 31 week posisi dedek masih melintang, aku rutinin gerakan di atas sambil di ajak ngobrol dedeknya, Alhamdulillah skrg udah kepala di bawah..

sama bund aku jga posisi bayi melintang

berdayakan diri, usaha terus terus terus prenatal yoga untuk optimalisasi posisi janin senam hamil jalan afirmasi positif

mungkin beda pemahaman ya sama aku, kalau aku nangkapnya, biar kepala di bawah, posisi optimal ya tetap dilakukan optimalisasi posisi janin, dan diharapkan 32-37 udah mantap, karena kepala di bawah aja belum tentu itu posisinya udah pas. gimana mau masuk panggul kalau posisi belum pas. sedangkan masuk panggul kan biasanya mendekati persalinan. banyak kasus 37, 38 yg disarankan SC karen blm masuk panggul. kan termasuk telat kalau baru dilakukan pas usia segitu menurut aku pribadi ini mah😁🙏 ada juga di youtubu bidan Kita, Jamilatus Sya',diyah, di Tiktok Bidan Kita

sama bun, saya 32week kepala debay msh diatas bokongnya yg dibawah disaranin bidan banyak" sujud

iya Bun ini jga di coba sujud tiap malam siang sore pagi .. di tmbah lgi jln2 pagi Bun . iya semoga debay nya cepet bisa di posisi kepala nya di bawah. kita sma2 berjuang Bun .. seling mendo'a kan satu SMA lain.

senam hamil. perbanyak sujud bun

iya Bun mksh saran nya..

perbanyak sujud bun

iya Bun .

Pertanyaan populer