naik pesawat

Hay bun, kira2 kalau kandungan saya 17 w boleh gak ya naik pesawat

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dari 5w udh naik psawat bun ... terakhir naik psawat 32w ... Yg repot ya ngurus surat jalannya ... apalgi klo udh hamil besar ... Trakhir kmarin 32w saya kluar negeri , tiap check in di bandara harus isi surat pernyataan ... Slain itu sbelum brangkat harus ada surat dari dokter & surat dari maskapai . Kalo waktu trimester 1 & 2 , saya bs ngurusnya di klinik bandara & bikin surat pernyataan sbelum naik psawat .

Baca lagi
5y ago

Iya bun soalnya yg terakhir kmaren saya keluar negeri ... jdi bnyak yg harus diurus ... apalagi hamilnya udh besar bgt .

VIP Member

Sy dulu 16week naik pesawat bun dr mkasar-sby. Udh gitu perjalanan darat nya sampe 8jam. Alhamdulillah gpp bun sehat yg penting qt positive thinking. Juga jgn lupa konsul dulu bun ke dr/bidan bunda ๐Ÿ˜˜

Saya kmarin 17week naik pesawat bun tapi harus kontrol dulu ntar dikasi surat jalan sama dokternya

Hey juga bun, setau saya si gpp ya bun karna blm terlalu besar kandung anya๐Ÿ˜Š

Sebenarnya umur kandungan berapa yang gak boleh naik pesawat bun

5y ago

36w bun. atw yg kandungan nya bermasalah

boleh. ke dokter dulu bun

VIP Member

Tanya dokter dulu

Boleh2 saja bun asal dpt surat rekomendasi dr dokter. Mending periksa ke dr kandungan yg bun sering periksa. Drpd nanti sampai di bandara disuruh pake surat ijin terbang lebih mahal bun. Bisa 2x lipat harganya. Karena saya sudah mengalami ny. Usia 4 dan 6 bulan terbang ke bali. Alhamdulillah aman2 saja. Disisi lain tergantung petugas bandaranya. Ada yg tau kita hamil ada yg gak tau.

Baca lagi

Saya 9week perjalanan naik pesawat Surabaya - Kalsel 1jam 15menit Perjalanan darat total 5jam Sebelumnya cek dulu ke dokter minta surat izin buat perjalanan jauh apalagi naik pesawat. Dan saya di kasih obat penguat buat jaga2 aja. Alhamdulillah sekarang sdh 28week 6day sehat dedeknya

Baca lagi

Biasa kalau di atas 8 bulan maskapai baru minta surat ijin terbang dari dokter kandungan..