Positif tapi haid.

Hasil tp positif tapi sempat ada keluar lendir darah ada gumpalan serta flek seperti sedang haid. Aku bingung bun, hasil awal yg onemed dst hasil tambah terang. Awal tp keluar seperti haid periksa usg ke dokter katanya hamil kimia bisa kemungkinan luluh saat akan terjadi kehamilan. Di usg nya pun belum ada. Tapi setelah haid aku tp positif dan itu terakhir malam hari aku tp makin jelas. Berbagi pengalaman dong bun???? Terima kasih

Positif tapi haid.
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunn , saat hamil seharusnya tidak mengeluarkan darah ya bun apalagi spt haid , mungkin bbrp ibu hamil ada yg mengalami implantasi tp darah yg keluar sedikit bun spt bercak saja , kalo udh keluar darah baiknya bunda segera kontrol ke dokter kandungan utk di periksa lbh lanjut apakah kondisi janin baik" aja atau ga , segera ya bun jgn ditunda"

Baca lagi
3y ago

sudah periksa bun kata dokter blm ada kantong janinnya. Itu 2 minggu yg lalu dan keluar darah dan flek selama seminggu. stlh 2 minggu aku tp ko semakin jelas garisnya. Ini aku mau periksa lagi... mohon doanya ya bun.

positif ajah bun... yakin sama kandungan bunda.. bahw bunda itu bner bner hamil. . aku juga gtuh. . hamil tapi haid. . di usg ngg ada. .. tapi kita hanya bisa berserah sama allah bun. .

2y ago

bunda gimana kabarnya apakah sudah dicek kehamilannya???