pumping asi

hasil pumping setiap pagi yukk bunda2 semangat mengasihi kuncinya biar asi banyak rajin kosongin PD dengan pumping/menyusui 2-3 jam sekali, makan yg bergizi, minum air putih yg byk, dan jangan stress ?

pumping asi
49 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mau pumping sayang ASI nya, skrng anaknya ga mau pake dot.. KL nnt d kasih dan mau pd akhrnya malah takut dy ga mau nyusu langsung, jd ga pernah d pumping

3y ago

Sama ank saya g mau pake dot bun, Asi hasil pumping buat dia mandi deh jadinya 😁

ASIku alhamdulillah melimpah.. tapi anak gk mau pake dot, jdi sekarang jarang pumping Asi keluar trus kaya air kran

Aduh bun smoga sya bisa kasih asi sbnyak mungkin buat anak k 2 sya krn anak prtma ga kasih asi krn asi ga mau kluar

Masyaallah banyaknya bun .. Anakku gk mau minum pake dot dan hanya minum 1 PD aja .. Yg satunya gak mau knpa y bun ..

11mo ago

ganti posisi menyusuinya Bun, kan ada beberapa model menyusui tuh, kadang emang gitu bayi

VIP Member

Saya udah susah payah pumping setengah botol aja ga dapet. Asi saya dikiittt pun.. Gimana yaa caranya biar banyakk

3y ago

power pumping bun, saya juga lg usaha baru jln 3hr

Bund, tanya, Bunda pakai pompa merk apa? Aq tiap pompa mentok dpt 60ml,, Apa merk pompa pengaruh ya bund ?

3y ago

Oo gitu y bund,, makasiihh masukannya bund ☺

Mantap bun byk bgt... Mg ntr aq pas lahir nanti asi y byk gt... Semangaaat bun mg debay y sht sll

pakai minum asi booster gak bun??? pingin bgt bisa sebanyak itu..

Betul banget bun..q jg..tp de2nya gk mw minum asip..maunya yg fres dr emknya..😅

3y ago

Bener bun, muntah dia minum ASIP ntr lagi udh masuk kerja lagi 😔

Semoga asi ku bisa lancar dan banyak seperti bunda yaaa....😊😊😊