pumping asi

hasil pumping setiap pagi yukk bunda2 semangat mengasihi kuncinya biar asi banyak rajin kosongin PD dengan pumping/menyusui 2-3 jam sekali, makan yg bergizi, minum air putih yg byk, dan jangan stress ?

pumping asi
49 Tanggapan

Aku klo pumping sakit banget di puting, 1 jam cuma dpet 60ml 😢

Semangat

Bun pumping nya beli dimana?

Mantap bun byk bgt... Mg ntr aq pas lahir nanti asi y byk gt... Semangaaat bun mg debay y sht sll

Semangat

Bun skit ngk sih klu lgi pakai pumping asi?

7mo ago

Pake yang elektrik enak tau tau penuh

Saya udah susah payah pumping setengah botol aja ga dapet. Asi saya dikiittt pun.. Gimana yaa caranya biar banyakk

7mo ago

power pumping bun, saya juga lg usaha baru jln 3hr

Barakallah bun asi nya melimpah😍😍

Masyaallah barakallah Bun apa rahasia banyak asi Bun?

Mau pumping sayang ASI nya, skrng anaknya ga mau pake dot.. KL nnt d kasih dan mau pd akhrnya malah takut dy ga mau nyusu langsung, jd ga pernah d pumping

7mo ago

Sama ank saya g mau pake dot bun, Asi hasil pumping buat dia mandi deh jadinya 😁