Kalau ibu hamil minum obat mual muntah ngaruh gg ke janinnya

Hamil TM2 Msh suka mual muntah . Klw sdh mual muntah susah sekali untuk mkan. Apa lg untuk makan nasi.. Mwnya mkn mie trs. Boleh gg bun, konsumsi obat mual muntah . Karna hanya minum obat bisa kmbali lg bisa mkn?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau obat2an yg bunda minum itu resep dari dokter ya gak perlu worry bun. sudah pasti aman, gak mgkn dokter ngasi obat2an yg berefek gak baik untuk janin. resep dari dokter yg nanganin bunda ya, bukan beli sendiri di apotik atau hasil nanya2 orang. krn kondisi kehamilan tiap org berbeda.

3y ago

dpt resep dari bidan bun, cmn bidan mnyrnkn hanya jika mual2 saja jgn ksringan. tp klw mual muntahnya2 berhari2 aga tkt jg klw ktrgantungan. klw gg minum obat itu ssh jg untuk mkn. hamil pertama sering takt klw konsumsi obat2n slain vitaminnya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-3505161)

Obat mual minta dari dokter bun, minta yang khusus buat ibu hamil supaya ngga salah. Kalau lagi hamil jangan minum obat tanpa rekomendasi dari dokter bun.

3y ago

dikasih dr bidannya bun.. cmn ktnya jgn keseringan di minum. hanya untuk jg2 klw mual saja. trs hmpir tiap skrng sering mual muntah.. klw minum aga tkt. klw keseringan di minum. tp klw gg minum susah untuk msuk makan