7 Tanggapan

Bun aku mau sharing pengalaman yg aku alamin. aku jg salah satu pencinta pedes dari TM 1 masih suka makan makanan pedes. Tiap makan lauk atau sayur apa pasti harus ada sambelnya. Dan kdg suka bgt masih bikin seblak jg. pas usia kandunganku menginjak 21week aku ngrasain sakit pinggang sblh kanan nyeri bgt rasanya kayak ketarik gitu kalo buat nafas. Dan sakitnya sampai perut sblh kanan. Krn takut knpa-napa sama janinku aku langsung periksa ke dokter kandungan. Pas di USG Alhamdulillah janin aman Bun gk ada yg perlu dikhawatirkan. Trus aku tanya knpa pinggang kok nyeri bgt. Dan dokter lgsg tanya "suka makan pedes ya?" Dokter blg gini kalo suka makan pedes dan gk mau mengurangi pasti nanti sampai 9bulan bklan nyeri teros. Kalo bisa dikurangi memang sakit pinggang jg bawaan hamil tapi kalo sering mkn pedes jg faktor memperparah. Jadi sampai skrg mkn pedesnya aku kurangin Bun. Bkn berarti gk makan pds sama sekali.

terima kasih atas share pengalaman nya bun 🥰

Saya juga pecinta pedas dan sambal, kalau makan tidak ada pedasnya seperti merasa ada yang kurang. Sering dibilangin dikurangi makan pedas", tapi yah bagaimana saya malah tidak nafsu makan. TM 1 saya susah sekali makan, baru di TM 2 ini nafsu makannya membaik. Mungkin pas lagi pengen yang tidak bersambal/pedas bisa beberapa hari tidak makan pedas. Sebaliknya kalau sedang pengen juga beberapa hari makan pedas.

Aku bun. Hampa banget rasanya makan tanpa sambel. Tapi suami yg suka ingetin jgn banyk-banyak sambelnya. Biasa bikin sendiri yg ga pake/dikit micin dan perasa lainnya

ya kalo tiap makan cuma colek se ujung kuku asal ada pedesnya sih gapapa, yg gak boleh kalo makannya berlebihan

Yang penting gak pedes bgt bun, kalo aku emg masih suka makan pedes cuma ya pedes wajar gitu

Gak setiap makan sih bun cuma lumayan sering,

TapFluencer

gpp asal ga mual dan gaada maag.

suka pedas kak sekarang...

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait