seputar kehamilan

hamil uk 10-11week kok mual nya malah sore sampe malem hari ya, saya jadi gak bisa istirahat keganggu karena muntah terus, kalau pagi hanya sedikit mual tapi gak sampe muntah beda sama malam, itu kenapa yaa ??

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku juga begitu dulu, mual muntah lebih sering di malam hari. Tiap bumil memang berbeda waktu dan gejala yg di alami. Coba di ingat2 hal apa yg sekiranya memicu mual, lalu sebisa mungkin dihindari dan cari tahu hal apa yg bisa sedikit membantu mengurangi rasa mual tsb :) kl aku dulu selalu sedia minyak kayu putih dan teh manis hangat. Semoga sehat selalu :)

Baca lagi

klo aq mulai jam 6 sore bun mulai mualnya lbh meningkat.. tp ga smpe muntah. di setiap kehamilan memang beda" bun.. itu krn asam lambungnya naik memicu mual yg gak ketahan akhirnya muntah, bunda bisa konsul ke dokter mengenai ini nanti dokter yg kasih obat utk mual bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-80542)

sama bun, aku juga mualnya sore-mlm.. klw pagi sama siang seger2 aja nafsu makan normal laper terus malahan. tp klw uda mlm susah makan

biasanya muntah karena apa? maksudnya, apa ada pemicu tertentu kaya pas sikat gigi, cium bau, posisi tidur telentang, atau apa. biar bisa dihindari.

itu wajar2 aja bund, tiap orang beda2.. kalo aku selama hamil munta cuma 2x...mualnya juga ga melulu di pagi hari bund

wajar bun... nimatin aja masa masa itu sabR yAA.. nantu setelah 4 bulan lebih sudah tdk begitu ko

saya 9w juga gtu bund, tiap mlm gk bisa tdr kpla pusing banget mual pokknya nikmat bngt

wajar bun. nanti kalo dah 18week keatas dah berkurang kok. bahkan dah gak mual lg

saya juga yg mau 4 bulan masih mual dr pagi ampe malam bun