masker

halooo smua.. saya skr lagi hamil 6 minggu. apakah ibu hamil boleh pake masker dan krim wajah? saya pernah tanya ke dokter, katanya aman. tp ada beberapa artikel bilang tidak aman. apakah ibu yang lain pernah punya pengalaman?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy hamil muda kemarin tabrak semua, Bun 😁 masker plus facial. Cm sy lakukan di klinik kecantikan langsung. Sy memakai produk2 dr Larissa. Enakny di sana kita bs free konsul dg dokter kulitnya langsung. Belum lg Larissa jg terkenal ramah utk bumil & busui. Sblm hamil sy menggunakan krim racikan dokterny, saat hamil ini sy konsulkan ke dokter kulitny lgsg diganti dg produk lain yg aman utk bumil. Tp jk Bunda ingin maskeran di rumah lbh baik yg alami spt sari buah2an.

Baca lagi
5y ago

paket tea tree sm day n nite cream yg acne bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42495)

Missha mask, laneige, lusk mask, the body shop aman untuk bumil. Kalau nggak coba cek youtube nya femaledaily. Semoga membantu :)

pakek masker alami aja bun dr buah"an atau sayuran biar lebih aman