KB implan

Halo bunda, mau nanya dong disni ada yang make KB implan ga ? Terus efeknya dibadan bunda apa ni ? Apa makin gemuk atau malah kurus ?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau aku nggak pernah pasang kb implan bund tapi aku pernah belajar kb implan dan masang juga karena aku lulusan bidan. Yang aku tahuimplan itu adalah jenis kb hormonal. Salah satu efek kb hormonal adalah penambahan berat badan. Tetapi untuk kb implan sendiri penambahan berat badan tidak terlalu signifikan karena jumlah hormon yang yang dilepaskan setiap bulan tidak sebesar kb suntik hormonal.

Baca lagi

Kayakny ini tergantung setiap perempuan bun,, kalo ini pnglman sy yaa.. Efeknya k saya itu ga bisa gemuk,stlh pmakaian kurg lebih 2 th ga bisa mens tp d tahun berikutnya mens. Lah mensnya itu banyak bgt dan gak teratur 1 buln bisa 2 kali mens,tiap mens durasiny bisa 1-2 minggu. Saking sy sebelny sy minta bantuan bu bidan d lepas aj,pdhl masih ad 2 buln jdwal lepasnya.

Baca lagi

sy pernah implan yg 3thn,alhamdulilah nggak ada keluhan sama sekali,BB pun tetap normal seperti sebelum implan.kalo masalah cocok apa nggak nya,tergantung badan masing² bun.

Tergantung beda2 org klo gemuk atau kurus... 😁 Saya lepas KB 😁sebal bgt ga cocok 🤣

Implan sama iud sama apa beda si

Up

Up

Up

Up

Up