Anak tidak mau menyusu dbf

Halo bunda boleh berbagi pengalaman nya? Saat ini anak saya susah sekali dbf, ia mau hanya saat haus di tengah tidurnya dan benar-benar haus tapi lebih dari 3 jam. Anak saya tidak diperkenankan dot, ia dari lahir full dbf. Saat ini usianya 2,5 bulan, saya sudah cek kl dia gk kembung, gk ruam, asi juga berlimpah, sudah coba tiduran, pangku bahkan gendong masih gk mempan. Setiap menyusu selalu toleh sana sini dan kalau dipaksa jadi nangis akhirnya saya asi ku perah dan ku berikan lewat sendok biar ia gk dehidrasi dan gk kenal dot Gimana yaa kira kira bunda bunda? Oh iya anak saya ada lip tie sejak lahir tapi bulan kemarin masih mau nyusu dan bb naik terus, apa ada kemungkinan lain?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anaknya mungkin lg ngerasa gak nyaman. Anak saya laki2, pernah kejadian gitu tb2 nolak dbf (sebelumnya cuma pernah minum pake media cawan hanya bbrp hari) dan ternyata ada fimosis. Besoknya disunat, langsung balik normal

6mo ago

Gak, dokternya hanya suruh sunat aja besok langsung. Saya nurut besoknya langsung sunat, malem lgsg browsing2 cari tau metode2 sunat. Alhamdulillah dbf kembali normal. Btw pas ketauan fimosis iuga ternyata BB anak saya dalam 1 minggu cuma naik 1 ons.

VIP Member

itu dri lip tienya Bun jdi susah nyusu