Berat Badan Ibu tidak naik

halo bund, mau tanya dong. Berat badanku semenjak hamil sampe sekarang 5 bulan cuma naik sekilo. Itu pun kadang turun lagi. Bahaya ga ya? Kalo BB bayi perkembangannya normal sih. Agak khawatir krn beda aja sama ibu2 lainnya. Btw ini anak pertama jd masih belajar banget πŸ™πŸ»

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

setau saya klo IMT(indek masa tubuh) bunda ideal atau diatas ideal gapapa bun BB bunda gak nambah.. yg perlu di khawitirkan klo IMT bunda nya klo masih dibawah kata ideal bun.. jdi klo IMT bunda idel atau diatas ideal gak masalah yg penting BB janin nya selalu nambah sesuai usia kehamilannya dan sehat..

Baca lagi
VIP Member

sama bund, saya malah turun terus. untuk saya yang terpenting perkembangan janin sudah sesuai dengan Usia kehamilan bunda, baik panjangnya, besarnya rahim, dan juga berat badan janinnya.

aku jg nih bun udah 17 week bb baru naik 1 kg. kalo periksa di puskesmas bbnya kalo bisa naik kata bidannya tp kalo periksa di obgyn yg penting baby nya sehat jd agak tenang

Sama bun.. saya juga naik 1 kg. Dan ini kehamilan anak ke tiga saya. Dari kehamilan pertama, naik bb saya cuma 5kg. Dan alhamdulillah bb janin saya 3kg.

VIP Member

Aku cuma naik 0,5kg bun. Kata dokter gpp yang penting bayi nya sesuai. Katanya bulan 7 bisa naik banget

TapFluencer

gpp bun yg pnting bayi sehat kan mamaknya gak capek diet kalo udh lahir nanti.. wkwk