Bayi 9 bulan pakai kalung amber

Halo bun disini ada bayi bunda yang pakai kalung amber enggak katanya fungsi nya agar anak tumbuh gigi ga sakit. Saya di sarankan sama teman suruh anakku pakai kalung amber pas fase anak mau tumbuh gigi. Rencana mau beli tapi nanti tunggu suami gajian dulu. Apa bener bener fungsi kalung amber begitu bun

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mitos bun, baby tumgi pasti rewel karena gusi sakit/gatal sama seperti orang dewasa yang lagi tumbuh gigi bungsu pasti ada rasa ga enak. kalau baby nya rewel bisa dikasih makanan dingin seperti es krim homemade atau teether yang udah didinginkan di kulkas.

mitos bun mending coba saran dokter, kalo anak gusinya mulai bengkak kasih buah yg dingin, teater yg di masukin ke kulkas ini bagus buat mereda nyeri pada gusi bayi. alhamdulillah sudah sya terapin ke anak, dan berhasil.

Baca lagi

Sama, tdnya anakku sblm tumgi mau dipakein amber rekomen tmnkku. Eh pas anaknya tumgi ternyata ga ngeces panas biasa aja ga terlalau rewel, alhamdulillah menghemat😅

VIP Member

kalau menurut saya pribadi kaya mitos ya, soalnya namanya tumgi pasti rewel dan GTM.

11mo ago

Iya bun kata temen itu anak artis kaya amina sama gala sky juga pakai kalung amber. Waktu lihat lihat di toko online kalung amber harganya memang lumayan mahal ya bun. Paling murah kalung amber sekitar 75rb, yang gelang amber sekitar 50rb.