HB Saat Haid??

Halo bun, ada ga sih yang haid terus hb? Padahal ga boleh yaa saat haid terus hb tp suami minta, udah dijelasin ttp kekeh bun alhasil aku mau takut suami jajan diluar. Ada ga yang kaya aku gini?

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo sengaja saat haid sih aku ga pernah ya Bu.. tapi waktu itu aku pikir udah beres haid, Trus bersuci, malam nya HB eh pagi nya ada darah lg aga banyak. dalam hukum Islam dan kesehatan juga di larang ya Bu HB saat nifas dan menstruasi. suami ku juga orang nya ga tahanan. aku tetep melayani suami ku tapi tidak dengan HB. kami tetap bercumbu melakukan hal biasa nya seperti mau HB tapi tidak sampai ke HB nya. dan itu sudah cukup membuat suami puas. kebanyakan orang Klo mens/nifas menghindari suami. itu yg bikin suami ga bisa nahan Bu.. jadi ttep di layani saja suami nya.

Baca lagi
3y ago

bunda fitri@ setau saya hukum nya tidak boleh ya Bu, berhubungan sebelum bersuci...Wallahu alam. bunda shelia@ Klo aku dri awal nikah sampe sekarang lagi nifas ttep layani suami Bun, asal engga HB aja. kadang aku juga ga dandan biar suami ga tertarik tp ttep aja dia nempel terus 🀭 mungkin efek masih baru kali ya.. kita nikah baru 2thn. entah lah Klo udah 5thn ke atas 🀣

Kalo muslim haram ya bu hukumnya. Makanya itu mohon maafff kenapa di Islam penting bgt pilih pasangan hidup yg paham dan menjalankan syariat dg baik ya ini bu. Nafsunya dikendalikan oleh iman. Tp kalo ibu dan suami nonis saya ga paham deh aturannya begimana. Cuma secara medis pun setau saya ga diperbolehkan karena bisa menghambat darah kotor yg harusnya keluar lewat siklus menstruasi itu bu. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Baca lagi
VIP Member

Aduh bun, lebih baik di tolak aja. Dalam islam berhubungan badan saat haid & nifas itu haram, di luar itu dalam medis juga katanya bisa mengganggu kesehatan. Selain itu apa nggak jijik bun, darah meluber kemana-mana? Kalau suami nggak bisa tahan, bisa dengan cara lain ya bun, oral misalnya. Kalau jijik bisa pakek tangan aja.

Baca lagi

maaf bun apa ga risih sm jijik ya😁😁 ditahan dulu bilang paksu paling haid cuma 1minggu juga udah bersih masa ga kuat?? soalnya kan dalam keadaan kotor takutnya ada bakteri* yg ga baik bisa menularkan penyakit

ga ada bun, saya mah mending nolak dripdaharus hb dalam keadaan haid. kalau suaminy paham agama dia pasti tau kalau wanita haid dan nifas haram hukumny digauli.

maaf ya bun kalo agak jorok , kalo memang suami harus dan kekeh , alternatif aja bun , banyak cara gimana caranya kita nyenengin suami tanpa harus berhubungan coba deh obrolin dengan suaminya

VIP Member

bunda Muslim? kalo iya, HARAM bun.. kalaupun bukan muslim.. tidak d anjurkan oleh dokter bun.. bahaya bagi kesehatan.. baik itu untuk bunda dan suami.. bisa inveksi penyakit seksual..

wah gag pernah sih... krn suami kadang liat pembalut yg blm dipake aja dy udh geli.. jd gag pernah hb kalo pas haid.. lagian gag sehat jg bun bs kena bakteri gtu katanya..

aku pernah dan sering, suaminu ga bisa nahan klo udah mau ya mau, dia tahan paling lama saat aku nifas aja itu pun dihari ke 37 udah HB udah ngusel rudal tegang.

3y ago

ga perlu maaf krna saya tidak sama sekali tersinggung. lain kali kalau mau Mendiagnosa seseorang cari ilmunya yg tepat, supaya klo ditanya penjelasan nya bisa jawab dgn lancar ☺ bukan malah jwb baca artikel di google udah lama πŸ˜‰ yg ujung"nya ga bisa buktiin omdonya 😘😘

VIP Member

Belum pernah, dan semoga ga akan pernah. Kalopun suami ngebet pengen main saat istrinya lagi menstruasi, mending cari alternatif misal handjob atau blowjob deh πŸ˜