Susu Bumil

halo...susu buat bumil yang bagus merk apa yah?

332 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ini menurut pengalaman dan saran dari ObGyn (dokter kandungan) saat aku hamil ya. Selama hamil gak perlu mengkonsumsi Susu Bumil, menurut dokter ku itu bisa2nya produsen susu bikin demand/need. Kalau mau konsumsi susu, aku biasa konsumsi fresh milk yg telah di pasteurisasi (bukan susu UHT), perhatikan juga kandungan gula yg terdapat di dalam susu yg dikonsumsi ya Mom

Baca lagi
6y ago

setuju bunda... #nyimak

TM 1 anmum terus, tapi pas liat di indomart ada promo prenagen akhirnya coba beli seminggu yg lalu (skrg udah hamil 5 bln) liat lactamil ada gratisan pouch'nya jadi iseng beli 1 box eh, tapi baru kemarin ke indomart ada anmum lagi diskon jadi 68.500an aja (biasa beli kisaran harga 80k.an) sore ini langsung garcep mau beli 3 box paling 🤣

Baca lagi
3y ago

samaan kita.tim pencari promo.hehe

VIP Member

sy gk pke susu bumil, krn gk doyan rasanya gk enk waktu hamil. tp ganti ke susu kedelai tiap hari. .. Halo bund, salam kenal ya. Bund saya mohon bantuannya untuk komentari pertanyaan saya yg judulnya "Ibu Juga Seorang Anak" dan "Awal Kehidupan Anakku" Tanggapan bunda sangat berarti untuk saya. Terima kasih bunda.

Baca lagi

kalo kata obgyn saya dulu, ga perlu minum susu bumil karena sebenarnya lebih baik mencukupi nutrisi (terutama protein) dr makanan sehari2, sisanya sudah didukung dg suplemen dr dokter. Susu bumil malah cenderung bikin sang ibu eneg bahkan mengalami kenaikan berat badan yg berlebih.

Kalau kata dokter ku bagus minum susu cair bunda jangan susu bubuk kan sudah diolah dan segala macem, dokter ku kasih saran kita ikuti cara orang luar negeri minum susu cair langsung dari sapi biar anaknya nanti pinter karena gak ada campuran bahan kimia

beda2 bun tiap bumil. aku malah jiji kalo liat prenangen dan anmum. bawaannya pengen muntah. pdhl pas awal hamil minumnya dua itu.. jadinya nyetok banyak, eh pas gabisa minum jadinya bagi2in ke temen yg hamil. skrg cocoknya malah lovamil

smuanya bagus. smuanya saya coba. frisomum harganya 100k frisian flag mama 40k prenagen sun anmum minum susu hamil klo ga ada mual muntah yaa.. itu rekomen dokterku. klo mual muntah sbaiknya minum air putih anget aja yg banyak.

Baca lagi

Sebaiknya minum fresh milk/ uht aja yg lowfat atau nonfat. Susu bumil kebanyakan gulanya bun. Kata salah seorang dokter di Singapore, itu teknik marketing aja.. sebenernya ibu hamil ga perlu minum susu khusus ibu hamil :)

6y ago

Yg penting kebutuhan folic acid dan kalsiumnya dijaga, misalnya lewat makanan. Tp paling banyak dr dairy sih emang kalo kalsium :)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-79133)

Saya ngak konsumsi susu bumil mom, yg penting olahraga sesuai saran dokter, makan yg kaya serat dan sehat, lalu setiap di tempat umu saya pakai masker karena jaga diri dari polusi udara plus jaga kebersihan diri.