Hamil

halo bunda.. saya mau tanya ni.. saya hamil partama sdh jln 3bln lebih tapi perut saya blm keliatan membuncit.. apakah diusia kandungan itu memang ukuran perut blm membuncit ? makasih

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Perut membuncit saat hamil itu keliatan atau tidak tergantung besar janin, banyaknya ketuban dan elastisitas perut bun. Karena saya pengalaman, sudah hamil 9 bulan tapi perut saya kecil seperti orang hamil 6 bulan. Dan benar, banyak yg mengira saya hamil 6 bulan padahal sudah 9 bulan. Itu karna saya hamil anak pertama jadi perut belum melar karna memang saya sblm hamil juga kurus. Baby saya juga kecil bun lahir 2,48kg :) Selama bunda dan debay sehat hamil perut kecil tidak usah khawatir bunda :)

Baca lagi

Bun, saya yg uk 6bulan aja masi kecil bgt. Kalo pake gamis malah gak keliatan. Kata dktr obgyn saya, Bawaan postur badan, yg penting dede didalem sehat. Berat & pj nya normal. Gak usah ditungguin buncit nya bun.

5y ago

sama banget, bun.. πŸ™ˆ

biasanya terlihat buncit itu uk 5/6bln bund. itupun tergantung ketebalan perutnya, gede kecilnya perut gk ngaruh koq bund, yg terpenting dd yg di dlm perutnya sehat, normal sesuai uk nya.

ukuran kecil besarnya perut TDK jadi patokan. yg penting bunda rutin kontrol biar tahu perkembangan janin

saya juga 12w bunda, malah kata bidan belum teraba, perut masih rata kaya bukan orang hamil. hehe

oke para bunda..makasih infonya ya. maklum baru hamil yg pertama jd blm tau..

saya 3bulan, buncit sedikiiit cuma kalo pake baju belum keliatan

aku 5 bulan baru keliatan buncit bun

VIP Member

Saya baru kliatan bungit 5 bulan bun

VIP Member

sy 5bulanan bru mulai buncit bun..