bayi bingung puting

Halo bun, gimana ya cara nya menyembuhkan bayi bingung puting di usia bayi hampir 3 bulan? Info2 ya bun, sedih rasanya bayi menolak dbf ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya sampe sekarang jg Masih bingung puting bun. usia.y 1 bln 25 Hari. tapi saya sllu latih dia. sekarang udah mendingan Gak kayak dulu sllu nangis kejer. puting.y saya mau masukan mulut dia. malah dia dorong" gitu bun๐Ÿ˜… pokok.y sampe Mandi keringat tiap mau nenenin dia. APA lg Kalo dia dah nangis kejer. saya sampe butuh bantuan bumer Dan suami๐Ÿ˜ฉ tapi sekarang alhamdulilah udah lumayan mudah. walaupun dia Masih bingung puting. ๐Ÿ˜Š

Baca lagi
1y ago

sama Bun kaya anakku usia 1 bulan 13 hari gitu juga bingung puting, kalo dbf mandi keringet dulu wkwk udah gitu di isepnya sebentar doang selebihnya kaya ngempeng gitu:( akhirnya di pompa lagi pompa lagi:(

aku jga pernah ko bun baby bingput. sedih bgt, tiap aku latih aku jejelin gtu pasti kejer bun babyku akhirnya caraku gini setiap dede mau nyusu nah botol susunya taro di dekat payudara kita nah pas dede udh buka mulut cpt" kita masukin payudara kita ke mulut dede bun. alhamdulillah babyku udh gak bingput lgi bun, emang butuh kesabaran ekstra bun. tapi gak ada yg gak mungkin selagi kita mau berusaha semangat bun

Baca lagi

sama bun aku jg mengalami ini usia baby baru 20hari, dr lhir d bantu sufor dg dot krna asi blm kluar tp skrang sdh Asip tp lewat dot jga krna si baby bngung puting stiap d ksh puting mlh nangis, gmna y bun caranya๐Ÿฅบ

anak saya dulu juga sempet bingput grgr sering ngedot di usia 3bln, tapi kemudian saya latih menyusu lagi. capek nyuci botol, bun ๐Ÿฅฒ yang penting sabar aja kalau mau latihan menyusui lagi

VIP Member

Di latih terus aj bund....pokoke sampai kenal puting bindanya...jgn di kasih kempeng atau dot dulu ablm dia ngenali puting...nnti jd kebiasaan klo di.latih

yang utama: jauhkan benda yang bikin anak bingung puting. Selanjutnya, konsisten dan sabar selalu susukan langsung ke anak tiap menyusui

Nyimak