Biaya Cek Kandungan di Tangerang

Hallo Moms.. Saya lagi hamil 9 weeks. Pertama ngecek di klinik. Minggu depan rencananya mau cek ke rumah sakit. Kira2 kisaran biayanya berapa ya Moms? Dan rekomendasi RS yg bagus di daerah Tangerang mana aja. Mungkin ada yg pernah cek kandungan atau melahirkan di Bethsaida, Siloam Lippo Village, Eka Hospital, atau Mitra Keluarga?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo dokter dan rs itu sbnrnya cocok2an bun, tp awal2 saya pernah cek di siloam karawaci , appointment jam 11 dtg jam 9 , di cek jam 5 sore . Dokternya (inisial H) baik bgt , ramah even perempuan. Mau bls wa tp agak slow respon , tp yg gakuat antriannya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Akhirnya nyoba di eka hospital krn lbh deket rumah, awal cek sm dokter T, tp maaf saya kurang cocok dr cara jawab nya , akhirnya di rekomendasiin sm tmn suami k doktr B dan cocok. Untuk pertama cek di siloam abis 1,2 juta kurang lbh , itu konsul+usg tranvaginal+vitamin. Cek di eka hospital 500 konsul+usg klo sama vit 700-800an. Semoga membantu ๐Ÿ˜‰

Baca lagi

saya kemarin kontrol d SariAsih Sangiang, USG+konsul 250k, vitamin 280k dengan dokter widya.. pelayanan cepet setengah jam udah beres ga lama antri, dokternya tegas tapi enak banget buat konsul..

Aku di rs annisa bun, dari awal hamil sama dr dwiyana.. dan biayanya ga terlalu mahal ko 275 udh sama print usg 2d

Eka hospital, dokter merry ... sabar banget .. 800-900 an

VIP Member

Setau saya RS Siloam n Mitra gitu 500++ yaa, mehong

4y ago

kalo saya nyarinya yg dokter cewek bund, khn langka ya, paling adanya d RS" besar begitu.. hikzz