perlu ke dokter kah?

Hallo bunda. Td pagi saya testpack Alhamdulillah hasilnya strip 2 tapi samar, sebaiknya apkah saya perlu ke dokter ??

perlu ke dokter kah?
115 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo bun saya juga seorang bidan.. Dikehamilan awal bunda nggk perlu langsung ke dokter, Untuk tahap awal bunda ke bidan aja dlu nantinya akan diberikan vitamin. . Klo bunda mau ke dokter tunggu sampai usia kehamilan 8-10 minggu aja bun ,agar saat USG kantong kehamilan,janin dan DJJ sdh terdeteksi.. Dikehamilan awal ini bunda harus kurangi aktifitas yah,,hindari mengangkat barang yg berat,hindari goncangan,jangan terlalu capek,makan makanan yg bergizi..dan hindari strees 😊

Baca lagi

Ke dokter aja bund walawpun pas di USG belum keliatan kantongnya sama sekali tapi tetep dikasih vitamin2 sama penguat kandungan,, nanti sama dokter disuruh balik lagi sebulan kemudian untuk memastikan sudah keliatan kantung sama janinnya belum..

Aku wkt tau hamil mau nanti aj ke bidannya habis bulan wkt tu pertengahan tgl , eh lma" ga kuat krna terlalu lemes dan pusing akhirnya aku lngsung ke bidan setelah diksh obat agak mendingan.. Saranku bunda lngsung ke bidan aja..

VIP Member

Alhamdulillah. Selamat bunda usahakan jangan beraktivitas berat. Banyak istirahat. Makan makanan yang bergizi. Langsung ke dokter atau bidan supaya dapat penjelasan dan vitamin apa yg dibutuhkan. Semoga sehat selalu bun kehamilannya.

Mendingan lgsg ke bidan bun byr dikasih vitaminya.aku juga gth kemarin" aku mual aja aku gatau kalo aku hamil tra aku tespek.ternyata aku hamil ydh sebulan lebih hehe. Sehat" semua ya dd untuunya untuk bunda"

VIP Member

Bantu siram tanamanku, yuk! Ayo panen buah di Shopee biar dapat produk gratis! https://games.shopee.co.id/universal-link/farm/share.html?skey=167453cce79a0f0cc31bcadb15ae64fb&schannel=CopyInfo

Iya gpp ke dokter sesegera mungkin. Usg sekalian untuk check kantong kehamilannya. Nanti juga supaya dpt resep asamfolat dsb. Semangat dan selamat bunda.

perlu soal nya ada kandungan tu yg lemah n ada pula kandungan tu yg kuat,takut npa2 mending cek k dokter,atau mnta obat penguat kandungan.

Perlu bun, biar lebih jelas lagi, jadi bunda bisa tanya2 mengenai kehamilan yg masih muda. Trs biar dpt vitamin juga. Selamat ya bun😊

5y ago

Baik Bun. Siap meluncur Terimakasih bun

saya pas tau garis 2 lgsg kedokter bun, biar dicek nti kan diksh obat jdnya bisa kita konsumsi insya allah kehamilannya sehat