Harus bersikap bagaimana?

Hallo bunda,, saya menikah sudah hampir 8 tahun tp ini pertengkaran dengan suami yang saya rasa paling menyakitkan.. Saya dan suami LDR, suami pulang 1minggu sekali itupan sampai rumah sudah sore pagi berangkat lagii.. Awal suami pulang semua baik² saja seperti biasanya tapi entah kenapa mood saya mulai gk baik² saja saat anak saya cowo yg no 2 usia 32 bulan gak bisa diam, mending kalau gak bisa diamnya karena mainan sendiri, ini gk bisa diemnya sambil gelendotan sama saya,, puncaknya pas saya mau pamit sholt, anak saya malah nangis gak ngijinin saya sholat, ini bukan sekali ya bunda, hampir setiap hari anak saya bersikap sprti ini, apa² harus sama emaknya,, emaknya gk boleh ngapa²in, maunya nungguin si bocil duduk disamping nyaa... Tp saya berusaha sekuat tenaga untuk ttp sabar dgn perilaku anak saya ini karena jujur saya punya luka dimasa kecil saya jadi saya benar² berusaha agar anak saya tdk mengalami apa yg saya alami... Tp pecah juga amarah yg selama ini saya tahan,, anak saya nangis sejadi²nya, makin emosi lah saya, Disitulah peran suami gak ada bund,, suami malah asik lihat HP sama anak saya yg pertama, usia 7 thn... Sambil nangis saya ngomel,, HP kenapa gak ditaruh dulu, bantu momong !! Suami cuma diem sambil ngmbil anak ke 2 saya yg masih nangis, tp justru tmbh nangis,, soalnya apa² harus emaknya itulah yg dijadikan alibi suami gk mau bantu... Anak masih nangis tetap saya ajak ngambil air wudhu, pas mau sholat masih nangis tp saya kasih pengertian akhirnya dia mau nungguin saya... Kenapa saya gk nunggu anak tenang dulu baru sholat? Saya sudah cerita diatas ya bund, ini bukan pertama kalinya anak bersikap sprti ini... Dan ditambah sikap suami saya makin kalap..Atau mmg kesabaran saya yang kurang? 🥺🥺 Saat mau bobo aja saya suruh bantu makein pampers masih pake nanya nih suami sama anak,, pampers nya mau dipakein ibu apa ayah ? Saya rebut pampers dr tangan suami, sambil ngomong terbata² "harusnya gak usah ditawarin lgsg pakein aja toh anaknya juga sudah diem!! " Suami malah ngatain saya cerewet pakai nada agak tinggi.. Mungkin terdengar lebay tp mmg saya gk bisa dibentak, Ya Allah bunda lgsg ngalir air mata saya,, sakit sekali rasanya, saya tahu bund suami cape, , tp sebelum nya sudah saya layani kebutuhan suami dgn baik.. Harusnya moment kangen²an suami pulang ☹️ Sudah hampir 5 hari kami gk komunikasi biasanya udah kaya orang pacaran, WA nan gk penting... Paling cuma vc anak,, saya harus bagaimana bunda? Untuk minta maaf dulu rasanya masih sakit hati, dan suami juga ngerasa gak salah mungkin... Saya jd insecure apa iya saya ibu yg jahat,, ibu yg gak bisa nahan amarah??? Tp walau begitu insyaallah saya jarang dan hampir gk pernah main tangan... Dan ada gak bunda² disini yg anaknya nempel mulu sama emaknyaa, mmg ini lg fasenya atau bgmna sih bund, awalnya saya seneng anak deket sama saya tp lama² saya gk bisa ngapai²in,,stress lama²..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

32 bulan tuh 3 tahun kurang ya? anak pertama yg 7 tahun gimana? uda mandiri? bisa bantu jagain adiknya gak? kalo gak LDR lagi gimana bu? kalo ngikutin ego mah, bisa makin lama diemnya, kalo anda mau suami ngaku salah coba hubungi duluan

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5001896)