Perkembangan anak

Hallo bunda, mau tanya .. Sepupu aku usia nya 2thn tpi blm bisa jalan, blm bisa ngomong, klo dikasih makan atau dikasih susu pasti galama di muntahin lagi. Ada yg tau perkembangan nya ??#seriusnanya #bantusharing

Perkembangan anak
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

segera ke dokter spesialis anak subspesialis tumbuh kembang. kasian sudah lewat jauh dari redflag. terkadang orangtua suka ke trigger "kan tumbang anak beda2" tapi tetap harus di awasi batas maksimal yg harus anak kuasai.

anakku umur 2 tahun pas bru bisa jalan. dlu smpet d bawa utk terapi jg sih,tp jg ga lama cuma sebulanan. sy cuma berdoa n yakin anak sy bisa sembari sy latih sendiri. klo urusan makan mending konsul ke spesialis anak ya bun. klo ky gitu kasian gada gizi yg masuk.

bu mohon maaf, itu sdh tanda redflag berjalan, redflag berbicara dan pasti ada sesuatu dalam pencernaannya. Saran saya segera ke DSA, wajib ya bu... semoga segera diketahui penyebab keterlambatan perkembangannya

Di sini gk ada yg bisa jawab. Krn kita jg sama2 org biasa. Bukan dokter spesialis. Sprt saran2 yg lain. SEGERA ke dokter spesialis anak ya... Agar jelas.

VIP Member

Kasian sepupunya... coba ajakin si ibu buat ke DSA bun. Sebelum makin terlambat dan makin butuh waktu buat terapinya

Udah kelewat jauh dari redflagsnya, langsung suruh ke dsa aja

Segera ke DSA bun, setau sy redflag bisa jln 18bln

VIP Member

suruh priksa ke dsa. udh lewat itu perkembangan nya.

bawa ke klinik tumbuh kembang Bun segera

Duuh, udah mesti dibawa ke dokter itu bu