Hamil kembar

Hallo bunda,disini ada yang pernah hamil bayi kembar ketika usg usia janin yang pertama sama yang kedua beda 2 minggu,ukuran bayi nya juga beda yang pertama 118 gr yang kedua 218gr Itu normal kah bun?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Normal bun, kalau kembar itu salah satu janin berat nya memang lebih rendah dan satu nya lebih besar Karena alat usg deteksi usia kandungan dari berat janin jadi ketika berat nya beda pasti usia nya juga ikut beda Tapi untuk hpl nya tetap ikuti hpht aja Kalau ragu next periksa jangan lupa tanya kedokter nya

Baca lagi
9mo ago

oh gitu ya,alhamdulillah kalo normal makasih ya bundd🥰🥰🥰

Hai Bun.. kita sama hamil kembar.. beda usia janin saya 5 hari.. udah memasuki 14weeks.. apa yang bunda alami skrang?? aku mulai kram dan selangkangan ngilu gt.. adakah bunda yang ngalamin yang sama .. saling sharing yukk...

9mo ago

Halo bun ikut sharing ya karena sy jg hamil kembar, skrg sy 12 weeks msh mual tp sdh ngg separah dulu mulai bs makan byk. Yg dialami skrg tiap mlm tdr sllu berkeringat, agak susah tidur.

kmrnan aku liat di ig klinik bersalin mana gt, ad yg lahiran hamil kembar 5 BBnya beda2. ad yg 3kilo lebih, ad yg dibawah 3kilo. kayaknya wajar ya bun, secara tali pusatnya beda2. yg penting perkembangannya normal.

Halo bun sy skrg sedang hamil kembar jg, usia kandungan janin pertama dan kedua beda 3 hr dgn beda berat 0,13 gr. Skrg sy sdg mengandung 12 weeks.

oya bun, kalo boleh tau hamil kembar usia 12w udah kerasa belum gerakan janin nya bun?

maa syaa Allah selamat ya bun, oiya bun pas ketahuan hamil kembar di usg nya pas usia brp bun?

9mo ago

dari 13 minggu bun,

sama bun, kembar juga. apa yg dirasain di minggu² ini bun?

bund hamil kembar pas di tespek garis 1atau garis 2?

9mo ago

aku worry bgt Hpht 4 agustus smpe skeg blm haid. test gris 1

bunda di week 13 masih mual muntah parah ga Bun?

9mo ago

masih parah banget, batuk dan flu. kram.. lengkaplahh