Sunat bayi permpuan

Hallo Bun,mau tanya ni sekarang kan tidak ada sunat perempuan di rumah sakit ,paling bsa dibidan bidan ,jadi mau tanya kalau dalam agama wajib apa tidak bagi perempuan disunat , dan kalau kata orang tua dulu wajib disunat ,nanti kalau gak nafsu nya kuat , apa iya ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

@ismaOktaviani Sebagian ulama ada yg mengatakan wajib dan sebagian lagi mengatakan sunnah.. Beda mazhab , beda keyakinanan.. Di zaman skrg ini menurut dokter dan medis sunat perempuan itu di larang dan berbahaya bagi kesehatan bayi ( koreksi klo sya salah) karena tdk bermanfaat dan menimbulkan efek jangka panjang.. Bahkan di buku KIA ATAU BUKU PINK sudah tertulis dengan jelas sunat anak perempuan tdk wajib.. Utk masalah nafsu kuat atau tidaknya nafsu tergantung dari hormon bukan dari sunat bun( menurut pendapat saya) Kalaupun nafsunya kuat dia bisa memuaskan suaminya.. Sementara kalau umpama nafsunya lemah apa enggak kasihan.. Bagaimana cara dia memuaskan suami nyaa !!!

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4001426)