BAB awal Mpasi

Hallo bun... Anak saya hari ini hari ketiga Mpasi dan belum BAB sampai hari ini.. Untuk menu nya dr hari pertama sudah menu lengkap sesuai dg buku KIA 2x sehari, air putih sudah, selingan buah naga 1x, dan tetep nen.. Feeding rules sudah berjalan 2.30.2. Nah pertanyaan saya, untuk awal mpasi ini, BAB nya harus setiap hari atau bagaimana ya bund ?? Lalu batas toleransi tidak BAB brp hari bun ?? Mohon infonya ๐Ÿ™๐Ÿ™ #seriusnanya #bantusharing #firstmom #pleasehelp

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun boleh sharing ga? Anak saya hari ini hari pertama mpasi. Saya coba 2x makan pagi sama siang. Walaupun dimuntah mulu sama dia :( air putih juga dimuntah. Padahal kalo disodorin sendok udah lebar buka mulutnya, cuma pas dimasukin makanan mukanya berubah jd aneh trus di hoek. saya mencoba mewajari kan perkenalan ya. Ini saya pakai bubur SUN. Kalau bayi bunda awalan mpasi gimana? Dan mulai lahap makan hari keberapa? Soalnya mau dikasih selingan buah juga sdngkan makanan inti aja masih di hoek ๐Ÿ˜ญ dan takut kalau kelamaan hoek ada apa apanya. Jd pengen tau normalnya bayi muntahin makanan tuh sampe kapan. Konsistensi bubur juga ga terlalu kental, tp kalo disendok pun jatuhnya perlahan, ga keenceran.

Baca lagi
1y ago

Ga pernah larang bun dan punya kok mainan teether buat digigit. Sbnrnya lebih ke di lepeh bun, mungkin pemakaian bahasa saya yg salah ya. kalo kaya hoek mau muntah gitu 1x aja tadi pas makan siang. Pas makan paginya gak hoek cuma dilepehin aja barengan liurnya.

bab nya gimana bun pertama mpasi keras apa gak? anak sy jg baru 4hari mpasi dan baru pup tadi siang

1y ago

bab ny udah tiap.hari blm bun..

TapFluencer

batasnya 5 hari bun kl udh mpasi coba ikhtiar dg pijat ilu & gowes dulu setiap abis mandi

1y ago

baik bund.. terimakasih bund sarannyaaaa...

kalau tekstur mpasi nya bgmna Bun?

1y ago

sehabis sy ngetik curhat disini ini, sorenya langsung pup mom ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚